Follow Us

Tiket Udah Sold-Out, When We Were Young Tambah Hari dengan Line-Up yang Sama: Durasi Tiap Band Jadi Makin Lama!

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:05
When We Were Young Festival akan diperpanjang sehari hingga 23 Oktober 2022 dengan line-up sama
Twitter @WWWYFest

When We Were Young Festival akan diperpanjang sehari hingga 23 Oktober 2022 dengan line-up sama

HAI-Online.com - Dengan animo yang sangat bikin kewalahan panitia, When We Were Young resmi umumkan kalo tiket festival musik gede-gedean ini udah sold out alias habis terjual!

Masih dengan line-up yang sama, festival musik yang awalnya akan digelar sehari pada 22 Oktober 2022 ini juga bakal diperpanjang sehari sampai pada 23 Oktober 2022.

Festival yang sekaligus membangkitkan gairah nostalgia dari para penikmat musik pop era 2000-an awal ini akan digelar di Las Vegas Grounds.

Menampilkan band dan musisi raksasa seperti My Chemical Romance, Paramore, ataupun Avril Lavigne, When We Were Young diyakini banyak orang sebagai sebuah gelaran yang too good too be true alias seperti mimpi!

Baca Juga: Promotor Sama, 'When We Were Young' Festival Dianggap Rawan Musibah Seperti Astroworld

Dengan harga tiket early bird yang lumayan terjangkau yakni mulai dari USD 245 saja atau sekitar IDR 3,500,000; nggak heran kalo seluruh tiket dari General sampai VIP udah sold out.

Nggak hanya untuk tiket General, tiket VIP Cabana yang dijual dengan harga fantastis pun juga udah ludes kejual. Padahal harga tiket VIP Cabana ini dibandrol dengan harga USD 12,500 alias sekitar IDR 180,000,000. Hahahaha gokil.

Tapi jangan khawatir, buat kalian yang masih penasaran dan bermimpi untuk dateng ke festival ini. Panitia juga nyiapin waiting list buat seluruh tipe tiket yang bisa lo check langsung di sini.

"Dengan segala kerendahan hati, kami sangat terkesima dengan dukungan kalian. Di awal mengerjakan konsep acara, kami sama sekali nggak menyangka bakal sebesar ini. Tiket kami resmi terjual habis. Silakan bergabung di daftar tunggu," terang pernyataan resmi When We Were Young Festival di akun Twitter @WWWYFest.

Baca Juga: Aksi Wasit Piala Afrika 2021 Ini Jadi Sorotan Gara-gara Berlari dengan Gaya Kocak

Para panitia WWWFest juga resmi merilis satu pengumuman cukup penting yang bisa melegakan para pengunjung. Hari festival akan ditambah sampai 23 Oktober 2022.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest