Follow Us

Berkat Suara Telepon, Kucing Ini Akhirnya Ditemukan setelah Hilang selama 8 Bulan

Hanif Pandu Setiawan - Jumat, 21 Januari 2022 | 17:35
Barnaby akhirnya kembali dipertemukan dengan pemiliknya berkat suaranya di telepon.
Rachael Lawrence via South West News Service

Barnaby akhirnya kembali dipertemukan dengan pemiliknya berkat suaranya di telepon.

HAI-Online.com – Seekor kucing bernama Barnaby yang telah hilang selama delapan bulan akhirnya bisa berkumpul lagi keluarganya setelah pemiliknya mengenali suara mengeongnya lewat panggilan telepon.

Melansir laporan South West News Service (SWNS), pada 11 Januari lalu Rachael Lawrence, sang pemilik kucing yang hilang tengah berbicara di telepon dengan dokter hewan lokal Vets4Pets. Mereka membicarakan tentang kucingnya yang lain, Torvi, yang baru saja menjalani operasi.

Namun tiba-tiba wanita berusia 40 tahun itu mendengar suara mengeong yang berbeda dari kucing-kucing lain selama panggilan berlangsung.

Lawrence pun mengungkapkan, suara mengeong itu terdengar nggak asing dan dia bertanya kepada dokter hewan apakah itu berasal dari Torvi.

Dokter hewan menjawab, suara itu berasal dari kucing liar yang dibawa ke tempat praktiknya oleh seseorang.

Baca Juga: Kenalin Nih Freddie Purrcurry, Reinkarnasi Freddie Mercury dalam Bentuk Kucing yang Berhasil Kumpulkan Dana Sebesar $10,000

Seketika Lawrence mengakhiri panggilan dan bertanya-tanya apakah itu kucingnya yang hilang bernama Barnaby.

"Ada sesuatu tentang suara itu, jadi setelah tiga jam berada di kepalaku, aku menelepon kembali," ungkap Lawrence kepada SWNS, sebagaimana dikutip New York Post pada Rabu (19/1/2022).

Lawrence lantas kembali menelepon dokter hewan dan bertanya apakah kucing liar yang mengeong itu memiliki bulu hitam dengan bercak putih khas di kaki belakangnya.

Dokter hewan itu pun mendeskripsikan kucing liar yang ternyata sangat cocok dengan Barnaby.

Melihat kecocokan tersebut, Lawrence akhirnya menjemput Barnaby. Kucing itu sekarang kembali ke rumah bersama keluarga tercintanya, yang menghujaninya dengan makanan dan kasih sayang.

Langkah itu dilakukan untuk membantunya mendapatkan kembali berat badan, serta kepercayaan diri yang sempat hilang saat berada di jalanan.

Source : New York Post, SWNS.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest