Follow Us

Sudah Tayang di Bioskop, Film Dear Nathan Thank You Salma Sajikan Hubungan Romantis yang Rumit

Ferry Budi Saputra - Kamis, 20 Januari 2022 | 16:05
Dear Nathan Thank You Salma
Rapi FIlms

Dear Nathan Thank You Salma

HAI-Online.com - Film Dear Nathan Thank You Salma akhirnya tiba di bioskop mulai 13 Januari 2021. Film yang menandai penutup trilogi Dear Nathan ini berada di bawah naungan Rapi Films dan Screenplay Films.

Film ini masih dibintangi oleh pemeran utama di film sebelumnya, yaitu Nathan yang diperankan oleh Jefri Nichol dan Salma yang diperankan oleh Amanda Rawles. Sementara, Ardhito Pramono akan berperan sebagai Afkar dan Indah Permatasari berperan sebagai Zanna.

Baca Juga: Lagi Sepi Manggung, Ardhito Pramono Dapet Job Main Film Dear Nathan, Thank You Salma dari DM Jefri Nichol

Film yang diadaptasi dari novel karya Erisca Febriani ini masih mengisahkan hubungan asmara Nathan dan Salma. Selain itu, film yang digarap sutradara Kuntz Agus ini bisa dibilang memiliki jalan cerita yang lebih fresh karena adanya unsur orang ketiga dan mengenai pelecehan seksual.

“Di sini ceritanya lebih kompleks dan lebih dewasa, sehingga adanya permasalahan lain juga menjadi hal menarik di film penutup trilogi Dear Nathan ini,” kata Jefri Nichol, dalam jumpa pers yang diadakan pada 6 Januari 2022, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Sang sutradara mengungkapkan ada unsur dalam film ini yang juga berasal dari kegelisahannya mengenai isu-isu sosial yang ada dan merasa harus menuntaskan pesan-pesan tentang isu tersebut di dalam film.

"Saya dan teman-teman di sini mengemasnya dengan menyelipkan satu isu yang penting, tentang kekerasan seksual di lingkungan pendidikan. Di situ lah daya tarik dan tantangan bagi saya juga,” ungkap Kuntz Agus.

Sebenarnya, film Dear Nathan Thank You Salma sudah hadir lebih cepat di 10 kota terpilih. Special screening sudah diselenggarakan pada 9 Januari 2022. Meski begitu, kini kalian sudah bisa menyaksikannya di seluruh bioskop.

Dear Nathan Thank You Salma

Dear Nathan Thank You Salma

Baca Juga: Ditanya Artis Cewek Tercantik yang Pernah Main di Film Warkop, Indro: Fortunella

Sinopsis

Film Dear Nathan Thank You Salma

Film Dear Nathan Thank You Salma

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest