Follow Us

Ditanya Artis Cewek Tercantik yang Pernah Main di Film Warkop, Indro: Fortunella

Ferry Budi Saputra - Rabu, 19 Januari 2022 | 18:00
Fortunella (tengah) dan Indro Wakrop
Instagram

Fortunella (tengah) dan Indro Wakrop

HAI-Online.com - Banyak artis cantik yang turut serta main di dalam film Warkop DKI. Sebut saja dari Nurul Arifin, Eva Arnaz hingga Meriam Bellina.

Terkait dengan artis cantik tersebut, Indro Warkop secara blak-blakan mengungkapkan cewek Warkop yang paling cantik menurutnya.

Pilihan itu jatuh kepada Fortunella, cewek Indonesia yang juga memiliki darah Italia. Indro Warkop ngaku waktu syuting bisa sampai nggak fokus kalo melihat dia.

Baca Juga: Dono dan Kasino Nggak Saling Ngobrol 3 Tahun, Indro Warkop: Nggak Ada yang Tau, Cuma Gue dan Satu yang Tau

"Fortunella. Dia dari umur 16 tahun dan waktu itu masih susah ngomong Indonesia, dia kan half Italia," ucap Indro Warkop dalam YouTube VINDES.

Bahkan, komedian itu sampai memuji kecantikan Fortunella. Namun, Indro mengatakan sampai sekarang nggak tau tentang keberadaan artis tersebut.

"Itu salah satu Warkop Angels yang kita nggak bisa ngelacak. Iya tiba-tiba ngilang aja," ungkapnya.

Setau Indro Warkop, Fortunella cuma main film Warkop dan pernah main Nyi Blorong. Ia menyampaikan terakhir kali ketemu artis tersebut cuma pas main sama Warkop aja.

Baca Juga: Desta Ternyata Pernah Foto Bareng Para Legenda Komedi Indonesia, dari Benyamin Sueb hingga Dono Warkop DKI

Fortunella merupakan cewek kelahiran tahun 1974. Masa kecilnya dihabiskannya di Italia, kemudian pindah ke Indonesia ketika ia remaja. Saat SMA dia ditawarin main film sama Soraya.

Terkait dengan film Warkop DKI, Fortunella sudah membintangi lima filmnya dan salah satu yang paling diingat adalah perannya sebagai Sri Donna.

Buat yang penasaran sama Fortunella, bisa menonton salah satu film Warkop berjudul Masuk Kena Keluar Kena.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest