Follow Us

Stand Atlantic yang Serba Cuek di Single 'Pity Party' untuk Umumkan Album Baru 'F.E.A.R': Segera Cabut dari Hubungan Toxic!

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 19 Januari 2022 | 19:05
Stand Atlantic, 2022
Press Photo

Stand Atlantic, 2022

HAI-Online.com - Stand Atlantic merilis single kolaboratif terbaru 'pity party' sekaligus umumkan perilisan album terbaru 'F.E.A.R'.

Album terbaru bagi band pop-punk asal Australia ini dijadwalkan akan rilis pada 6 Mei 2022 mendatang via Hopeless Records.

Sembari memulai tahun ini dengan pengumuman yang menyenangkan, Stand Atlantic juga hadirkan single 'pity party' yang digarap bersama Royal & The Serpent.

Bersama musisi asal AS tersebut, Stand Atlantic membangun benang merah dari album 'F.E.A.R' yang merupakan abreviasi dari kalimat F*ck Everything And Run.

Baca Juga: Karakter Ini Kabarnya Bakal Punya Peran Besar di 'Black Panther: Wakanda Forever'

Yap bener banget, lagu terbaru 'pity party' ini menjadi penegasan sikap cuek dari Stand Atlantic untuk segala pengaruh negatif yang selalu ada di sekeliling mereka.

"Setiap hari pasti ada aja orang yang ngajak kita untuk tenggelam dalam kesengsaraan mereka, dan berharap kita bisa nyembuhin mereka," tegas sang vokalis Bonnie Fraser pada rilis pers.

Hubungan toxic atau beracun semacam itu jelas berpengaruh buruk pada energi yang kita bangun, dan Stand Atlantic concern emang concern berat pada hal ini yang tergabung pada materi album terbaru mereka.

"Kadang kita harus berani untuk memutuskan dari orang-orang semacam itu karena pasti ngerugiin kita. Pengaruh buruk mereka baru bisa disadari setelah kita berhasil lepas dari hubungan toxic kaya gitu," tegas Bonnie Fraser.

Baca Juga: Terinspirasi dari Keheningan Saat Lockdown, Brandon Boyd Rilis Dime In My Dryer

Benang merah ini pun tersambung dalam keseluruhan konsep album baru mereka 'F.E.A.R' yang dideskripsikan sebagai "album tanpa konsep," ujar Fraser kembali.

"Album 'F.E.A.R' adalah album anti konsep. Sebuah album yang persetan dengan semua kisah á la Hollywood yang selalu dielu-elukan oleh banyak musisi," ujar Fraser berani.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest