Follow Us

Diane Kruger Ungkap Quentin Tarantino Sempat Menolak Mengaudisi Dia untuk 'Inglorious Basterds'

Ferry Budi Saputra - Minggu, 16 Januari 2022 | 21:05
Diane Kruger di Inglourious Basterds
IMDb

Diane Kruger di Inglourious Basterds

HAI-Online.com - Diane Kruger mengatakan bahwa sutradara Quentin Tarantino pada awalnya nggak mau dia mengikuti audisi untuk Inglourious Basterds.

Aktris yang memerankan Bridget von Hammersmark dalam film bergenre war tahun 2009 itu mengungkapkan bahwa sutradara awalnya menentang keinginannya untuk mengikuti audisi.

Baca Juga: Jackass Forever Siap Tayang Februari, Tonton Trailernya: Definisi Makin Tua Makin Jadi

“Tarantino nggak mau mengaudisiku karena dia melihat kalo film itu adalah jenis film yang aku nggak sukai. Jadi dia nggak percaya padaku sejak awal,” jelas Kruger di podcast Reign with Josh Smith pada Selasa (11/1/2022).

Dia melanjutkan bahwa satu-satunya alasan Quentin Tarantino berubah pikiran, karena nggak ada lagi aktris yang tersisa untuk audisi.

Diane Kruger mengatakan dia berangkat ke Jerman dengan biaya sendiri karena dia menganggap sutradara nggak bakal meliriknya apabila ia melakukan audisi di Amerika.

"Jadi, aku harus melalui semua rintangan yang pasti membuat aku kesusahan, tapi aku pikir pada saat itu 'Masa bodo lah sama dia'," ucapnya yang ingin membuktikan kalo anggapan sang sutradara itu salah terhadapnya.

Baca Juga: Dikabarkan Lagi Digarap, 'Scott Pilgrim' Bakal Jadi Serial Animasi

Sementara itu, pada tahun 2018, Diane Kruger membantah anggapan bahwa Quentin Tarantino disebut menyalahgunakan kekuasaannya di lokasi syuting Inglourious Basterds setelah Uma Thurman berbicara tentang pengalaman negatifnya bersama sutradara tersebut saat membuat Kill Bill.

Seperti diketahui bahwa Quentin Tarantino pernah mencekik Diane Kruger di lokasi syuting film Inglourious Basterds, tetapi sang aktris menyebut kalo itu adalah pengalaman positif baginya.

“Aku ingin mengatakan bahwa pengalaman kerja diriku dengan Quentin Tarantino adalah kebahagiaan yang murni. Dia memperlakukanku dengan sangat hormat dan nggak pernah menyalahgunakan kekuasaannya atau memaksaku untuk melakukan apa pun yang aku rasa nggak nyaman,” ucap Diane Kruger.

Baca Juga: Dianggap Kurang Tampan, Andrew Garfield Ngaku Pernah Ditolak Peranin Prince Caspian di Film Narnia

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest