Follow Us

Tanggapi Rumor, Jonah Hill Sebut Bakal Bikin 'Superbad 2' Pas Dia Berusia 80 Tahun

Ferry Budi Saputra - Minggu, 16 Januari 2022 | 20:00
Jonah Hill dan Michael Cera di Superbad
IMDb

Jonah Hill dan Michael Cera di Superbad

HAI-Online.com - Jonah Hill telah angkat bicara terkait rumor yang menyebut bakalan ada sekuel Superbad. Seperti diketahui film yang rilis pada 2007 itu begitu sukses di pasaran. Wajar apabila banyak rumor yang menyebut bakalan ada sekuel Superbad.

Jonah Hill mengatakan dia bakal tertarik untuk membintangi sekuel tersebut dengan satu syarat yaitu film itu harus dibuat setidaknya 41 tahun dari sekarang. Artinya ketika ia berusia 80 tahun.

Baca Juga: Sempat Alami Cedera Bahu, Letitia Wright Kembali Syuting untuk Black Panther 2

Dalam film Superbad, Jonah Hill bermain sebagai Seth yang merupakan remaja dengan otak mesum, dibintangi bersama Michael Cera yang berperan sebagai Evan.

Rumor sekuel Superbad telah berulang kali dibantah oleh para pemain dan kru. Namun, dalam sebuah wawancara baru dengan W Magazine, Jonah Hill mengungkapkan bahwa ia memiliki sebuah ide untuk film Superbad.

“Apa yang ingin gue lakukan adalah ketika kita berumur seperti 80-an, melakukan Superbad 2,” katanya sembari menerangkan kalo dia belum secara resmi mengajukan ide tersebut.

“Seperti, 'rumah orang tua Superbad'. Pasangan kita meninggal, dan kita jomblo lagi. Itulah yang gue inginkan dari Superbad 2, dan gue pikir itulah satu-satunya cara supaya berhasil,” ucapnya.

Baca Juga: Ben Affleck Sebut Matt Damon Punya Andil Bikin Doi Berhenti Peranin Batman

Jonah Hill juga berbicara soal kurang tenarnya dia ketika film Superbad keluar. Ia mengatakan kepada W Magazine kalo saat itu nggak ada yang tau siapa dirinya padahal mukanya terpampang di papan reklame yang besar.

"Gue tinggal di sebuah apartemen dekat Canter's Deli, di Los Angeles, dan ada papan iklan Superbad di atas apartemen kecil gue. Setiap hari, gue berjalan ke Canter's Deli untuk membeli sandwich, dan nggak ada yang tau siapa gue, tetapi ada papan reklame dengan muka gue di sana! Itu gila. Gue agak merinding, dan berpikir semua ini bakal berbeda ke depannya,” ujarnya.

Sementara itu, Jonah Hill akan berperan sebagai pentolan Grateful Dead, Jerry Garcia, dalam sebuah film biografi tentang band, yang disutradarai oleh Martin Scorsese. Dia juga bakal main bareng dengan Eddie Murphy dalam film komedi terbaru Netflix yang belum diberi judul.

Baca Juga: Salah Lakukan Adegan Aksi di 'The 355', Jessica Chastain Sempat Dibawa ke Rumah Sakit

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest