Follow Us

Letitia Wright Dirumorkan Nggak Jadi Bagian dari 'Black Panther: Wakanda Forever'

Hanif Pandu Setiawan - Senin, 13 Desember 2021 | 08:07
Letitia Wright (kedua dari kiri) bersama para pemain Black Panther saat menghadiri Oscars 2019.

Letitia Wright (kedua dari kiri) bersama para pemain Black Panther saat menghadiri Oscars 2019.

HAI-Online.com – Pemeran Shuri dalam Black Panther, Letitia Wright santer disebut bakal nggak masuk dalam sekuel film Marvel tersebut.

Padahal, sebelumnya banyak yang memprediksi Letitia Wright bakal menjadi penerus Chadwick Boseman sebagai Black Panther setelah aktor utama tersebut berpulang pada Agustus tahun lalu.

Menurut beberapa laporan, Wright yang mendapat honor tertinggi dalam film ini, membuat beberapa orang menduga Shuri meneruskan singgasana T'Challa.

Namun setelah Wright cedera di lokasi syuting di Boston bulan lalu, produksi film tersebut dihentikan untuk memberikan waktu baginya untuk pulih.

Hal ini diperparah oleh keraguannya soal vaksin Covid-19 yang langsung memicu desas-desus bahwa Wright berencana meninggalkan MCU.

Baca Juga: Angela Bassett Ungkap Gimana Rasanya Syuting Sekuel ‘Black Panther’ Tanpa Chadwick Boseman

Namun, sumber yang dekat dengan tim produksi baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa rumor Wright keluar dari 'Black Panther: Wakanda Forever' itu nggak benar.

"Panther 2 tetap berada di jalur untuk melanjutkan produksi pada akhir Januari di Atlanta," jelas salah seorang sumber seperti dikutip The Hollywood Reporter.

Sumber tersebut menambahkan, faktanya Wright akan hadir di lokasi syuting, yang otomatis menutup rumor kepergian Wright.

Meskipun hal ini bisa jadi kabar segar bagi sebagian orang bahwa karakter Shuri masih akan menjadi bagian dari MCU, tetapi sebagian lainnya mungkin belum melupakan sentimen Wright terhadap vaksin Covid-19.

Wright sendiri diketahui sempat diterpa beberapa kontroversi besar atas pendiriannya terhadap vaksin Covid-19.

Baca Juga: Florence Pugh dan Rami Malek Resmi Main di Film Terbaru Christopher Nolan 'Oppenheimer'

Source : The Hollywood Reporter

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest