Follow Us

The Weeknd Berubah Jadi Pria Tua Dalam Video Klip Barunya 'Gasoline'

Ferry Budi Saputra - Rabu, 12 Januari 2022 | 11:00
The Weeknd
YouTube The Weeknd

The Weeknd

HAI-Online.com - The Weeknd telah membagikan video klip resmi untuk lagu terbarunya ‘Gasoline’. Lagu tersebut muncul di album baru penyanyi asal Kanada 'Dawn FM', yang dirilis pada Jumat (7/1/2022).

Video klip 'Gasoline' rilis nggak beberapa lama setelah video klip resminya untuk ‘Sacrifice’ keluar. Dalam video klip terbarunya, The Weekend alias Abel Tesfaye kehilangan sinyal radio di mobilnya sebelum dia menabrak papan petunjuk “DO NOT ENTER”.

Baca Juga: The Weeknd Rilis Video Klip 'Sacrifice' Dibalut Efek Animasi Keren

The Weeknd yang bingung kemudian muncul sebagai sosok yang jauh lebih tua seperti penampilannya di cover 'Dawn FM'.

Saat lagu 'Gasoline' mulai diputar, The Weeknd menuju ke klub malam yang ramai. Saat berada di dalam, dia langsung berhadapan dengan The Weeknd yang masih muda.

Sementara itu, pada Selasa (10/1/2022), The Weeknd menyebut bahwa 'Dawn FM' adalah bagian dari "trilogi", dengan 'After Hours' yang rilis pada tahun 2020 sebagai bagian pertamanya.

Baca Juga: The Weeknd Resmi Rilis Album Baru 'Dawn FM', Sampling Lagu City Pop!

Seketika banyak penggemar berspekulasi bahwa bagian ketiga dikabarkan akan berjudul 'After Life' dan banyak yang menduga sedang dalam pengerjaan.

"Gue mau tau ... Apa lo tau kalo lo lagi merasakan trilogi yang baru?," tulis The Weeknd di Twitter.

Album terbaru The Weeknd 'Dawn FM' juga dipuji oleh Timbaland. Ia menyamakan album tersebut dengan LP klasik 'Thriller' tahun 1982 milik Michael Jackson.

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest