Follow Us

Jadi Bintang Tamu Gordon Ramsay, Steve-O Tuang Saos ke Matanya Sendiri, Jangan Ditiru!

Ricky Nugraha - Jumat, 03 April 2020 | 13:30
Jadi Bintang Tamu Gordon Ramsay, Steve-O Tuang Saos ke Matanya Sendiri
YouTube/Gordon Ramsay

Jadi Bintang Tamu Gordon Ramsay, Steve-O Tuang Saos ke Matanya Sendiri

HAI-online.com - Para penggemar Jackass pasti udah nggak asing lagi sama yang namanya Steve-O. Berbagai tantangan dan stunt gila udah pernah dia lakuin bersama teman-temannya dalam serial TV tersebut.

Lalu baru-baru ini, Steve-O menjadi bintang tamu dalam channel YouTube milik chef yang terkenal akan kritikan pedasnya, yaitu Gordon Ramsay.

Dalam video yang direkam beberapa waktu sebelum pandemi corona terjadi itu, keduanya berniat untuk membuat omelet. Namun di mana ada Steve-O, tentu nggak akan jauh sama hal-hal gila.

Steve-O datang membawa saus pedas dari merek yang ia buat sendiri. Kemudian sebelum mencoba hidangan buatan mereka berdua itu, Steve-O melakukan kegilaannya.

Baca Juga: Demi Cegah Corona, Netizen Indo Larang Tom Holland Travelling Ke Bali

Sambil melepas kacamatanya, Steve-O mengatakan, "Aku akan memberikan sedikit ... tetes mata di sini, siapkan makanan kita dengan benar."

Gordon Ramsay sempat mencicipi saus tersebut, dengan sedikit batuk ia mengatakan: "Ini pedas... enak."

Kemudian, Steve-O meneteskan saus itu ke matanya sendiri. Sambil berteriak, mengumpat dan melakukan gerakan karate karena pasti perih, ia masih sempat-sempatnya mempromosikan produknya itu, "Kau bisa mendapatkan ini di steveo.com dan juga tersedia, huwaaahhh, di hotsauceforyourbutthole.com."

Dengan masih sedikit shock, Gordon lalu mengambilkan handuk dingin dan memberikannya ke Steve-O. Kemudian seorang anggota tim produksi memberikannya tetes mata.

Baca Juga: Ngeri! Keluar Saat Lockdown di Filiipina, Hukumannya Bisa Tembak Mati

Gordon mengatakan, "Aku pikir kau bercanda sampai aku lihat isi botol masuk ke matamu."

Steve-O pun meresponnya, "Satu aturan dalam hidup... jangan setengah-setengah," sebelum akhirnya dengan tenang mengatakan, "Baiklah, mari kita makan."

Memang gila sih manusia satu ini. Tapi ingat, jangan ditiru ya sob!

Source : lad bible

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest