Follow Us

Penuh Aksi Komedi Brutal, Ini Cuplikan Pertama 'Jackass Forever'

Ferry Budi Saputra - Rabu, 21 Juli 2021 | 20:55
Salah satu adegan dalam Jackass Forever
YouTube/ One Media

Salah satu adegan dalam Jackass Forever

HAI-Online.com - Trailer pertama untuk film Jackass keempat dan kabarnya juga merupakan film terakhir telah dirilis.

Baca Juga: Leslie Grace dan Haley Lu Richardson Menambah Panas Daftar Kandidat Pemeran ‘Batgirl’

Trailer tersebut menunjukkan geng itu bersatu kembali untuk pertama kalinya sejak Jackass Presents: Bad Grandpa tahun 2013.

Dalam video trailer menampilkan Johnny Knoxville yang ditembakkan dari meriam besar. Selain itu, ada adegan digigit ular berbisa, toilet yang meledak hingga kejadian lucu lainnya yang begitu brutal.

Sebagian besar tim telah kembali termasuk Steve-O, Jason 'Wee Man' Acuna dan Chris Pontius. Selain itu, trailer tersebut juga menampilkan akting dari Eric Andre dan Machine Gun Kelly.

Sinopsis resmi untuk film tersebut, “Merayakan kegembiraan kembali bersama dengan teman-teman terbaik dan tembakan yang dieksekusi dengan sempurna ke dingdong, kru jackass asli kembali untuk aksi komedi yang lucu, sangat tidak masuk akal dan seringkali berbahaya dengan sedikit bantuan dari beberapa pemain baru yang menarik,” tulis sinopsis tersebut.

Baca Juga: Joker Jared Leto Nggak Tampil Lagi untuk The Suicide Squad, Alasannya Nggak Bisa Bantu Perang

Terlihat dari trailer, yang kali ini absen adalah Bam Margera. Berbicara dalam video yang dia posting di Instagram-nya dan kini telah dihapus, Margera mengklaim bahwa dia telah dipecat dari Jackass 4 pada awal tahun ini.

Namun pada bulan Mei, terungkap bahwa sutradara Jackass, Jeff Tremaine, telah mengajukan perintah penahanan sementara terhadap Margera atas dugaan pelecehan. Perintah itu kemudian disetujui pada bulan Juni 2021.

Selain itu mengenai film tersebut, Steve-O telah mengungkapkan bahwa dia sampai meyakinkan seorang dokter untuk melumpuhkannya dari pinggang ke bawah untuk sebuah aksi.

“Aku mungkin benar-benar berbicara dengan dokter untuk berdandan seperti badut sehingga dia bisa memasukkan jarum empat inci ke tulang belakangku dan menyuntikan obat yang akan melumpuhkanku dari pinggang hingga ke bawah saat aku berlari dan sebelum semua hal buruk terjadi padaku,” kata aktor tersebut di saluran YouTube-nya.

Jackass Forever dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 22 Oktober 2021. (*)

Baca Juga: Peter Jackson Bakal Buat Penggemar The Beatles Terkejut di Dokumenter 'Get Back'

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest