Follow Us

HAI 45 Tahun: Time to Spread Aspiration!

Alvin Bahar - Minggu, 09 Januari 2022 | 14:51
HAI 45piration
Fariz/HAI

HAI 45piration

HAI-ONLINE.COM - 2022, HAI berusia 45 tahun. Dari jaman bonyok masih muda, jaman om lo masih ABG, jaman kakak kita pertama kali pacaran, HAI udah ada. Setia menemani, tau tren dan bahkan seringnya jadi pelopor.

Banyak komentar tentang HAI. Positif dan negatif. Para mantan remaja misalnya, di beberapa kolom komentar sering membandingkan antara HAI sekarang dengan HAI dulu. Ada yang bilang HAI terlalu beda, ada yang maklum.

Kritik tentu kami terima dengan senang hati. Tapi sesungguhnya HAI nggak pernah berubah.

Tetep pengen jadi temen anak-anak muda - terutama cowok, pastinya - dan tau apa yang lagi diomongin.

Sebagai temen, HAI tentu dan kudu jadi yang terpercaya. Infonya harus cocok dengan apa yang lagi menarik perhatian kita semua. Penampilan dan penyajiannya juga harus pas.

Maklum tiap saat, pembacanya juga berganti baru. Yang dulu SMP jadi SMA. Yang SMA pun nantinya bakal kuliah. Di redaksi pun regenerasi pengasuhnya berlangsung.

Tetapi spirit HAI sebagai sahabat anak muda yang sudah ditanam sejak awal terbit pada 5 Januari 1977 tetap terjaga.

Kenapa? Karena menurut para pendirinya, HAI harus menjalani tiga fungsi sesuai namanya. HAI: Hibur, Asuh, llmu.

Terima kasih ya sudah menjadi teman HAI. Di tahun ke-45 HAI berdiri, kami punya semangat #45piration. Alias dibaca jadi aspirasi. Bukan cuma permainan kata aja, tapi juga harapan.

Karena setiap generasi membutuhkan ruang kreatif untuk memfasilitasi spirit dan aspirasi mereka. Nggak terkecuali buat gen z. "45piration" adalah langkah HAI untuk menggaungkan suara anak muda, menekankan lagi kenapa suara anak muda itu penting, sekaligus wadah anak muda untuk bersuara soal kegundahannya.

Karena dari yang HAI lihat belakangan ini, aspirasi kita banyak dan keras, tapi yang punya power nggak dengerin.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular