Follow Us

Dinyatakan Positif Covid-19, John Mayer Batal Manggung bareng Dead & Company

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 06 Januari 2022 | 19:15
John Mayer mesti absen tampil bareng Dead & Company setelah dinyatakan positif Covid-19.
Danny Clinch/Nola.com

John Mayer mesti absen tampil bareng Dead & Company setelah dinyatakan positif Covid-19.

HAI-Online.com – John Mayer mesti batal tampil bareng Dead & Company dalam festival 'Playing in the Sand' setelah dinyatakan positif Covid-19.

Kondisi tersebut didapat John Mayer tepat sebelum dirinya berangkat ke Meksiko, lokasi festival yang bakal diadakan pada mulai pekan ini.

Lewat unggahan di media sosialnya, Dead & Company mengumumkan kondisi terbaru gitarisnya jelang festival tersebut.

“Hari ini, tepat sebelum berangkat ke Meksiko, menurut dokternya, @JohnMayer dinyatakan positif COVID-19 dan nggak bisa tampil di acara “Playing in the Sand” mendatang di Riviera Cancun, 7-10 Januari,” tulis band tersebut pada Kamis (6/1/2022) WIB.

Baca Juga: Ceritain tentang Hadiah Gitar dari John Mayer, Rose BLACKPINK: Semua Temanku Cemburu

Meski begitu, pentolan Dead & Company, Bobby Weir menegaskan show must go on.

“Kami datang ke sini untuk bersenang-senang. Sayangnya beberapa kawan kami nggak bisa iku, tetapi fun adalah hal yang bakal kami lakukan,” ujar Bobby Weir menanggapi beberapa personelnya yang harus absen pada festival ini.

Baca Juga: Positif Covid-19, Gitaris Queen Brian May Kabarkan Kondisi Terkininya

Dead & Company sendiri bakal tampil sebagai headliner dalam festival Playing in the Sand. Melansir Billboard, mereka dijadwalkan tampil pada 7-10 Januari dan 13-16 Januari mendatang.

Selain John Mayer, drummer Dead & Company, Bill Kreutzmann juga mesti absen tampil karena masalah kesehatan. Dokter Kreutzmann dikabarkan meminta sang drummer istirahat karena komplikasi kesehatannya.

Atas absennya beberapa personelnya tersebut, Bobby Weir mengungkapkan Dead & Company bakal membawakan banyak lagu yang jarang mereka tampilkan.

“Di masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, siap-siap dengerin banyak lagu langka dan berbeda,” tandas Bobby Weir. (*)

Baca Juga: Kanye West Banyak Mempengaruhi Album Terbarunya Avenged Sevenfold

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest