Follow Us

Jadwal Rilis Film Terbaru Jared Leto 'Morbius' Resmi Ditunda

Ferry Budi Saputra - Rabu, 05 Januari 2022 | 09:28
Morbius
Sony Pictures

Morbius

HAI-Online.com - Film Jared Leto terbaru, Morbius, resmi mengalami penundaan jadwal rilis karena lonjakan kasus varian Omicron dan melihat Spider-Man: No Way Home yang masih hype.

Film Morbius awalnya dijadwalkan rilis pada Juli 2020. Namun, film ini kemudian ditunda beberapa kali karena Covid-19, hingga jadwal terakhir menyebut bakal rilis pada 21 Januari 2022.

Baca Juga: Penulis Ungkap Dua Aktor Kejutan Baru Deal Gabung 'Spider-Man: No Way Home' di Tengah Proses Syuting

Kini penundaan itu kembali terjadi, berdasarkan jadwal terbarunya Morbius bakal rilis di bioskop pada 1 April 2022.

Jared Leto berperan sebagai Dr. Michael Morbius di film terbarunya. Setelah didiagnosis dengan kelainan darah langka, ia bertekad untuk menyelamatkan dirinya dan orang lain tetapi obat yang dikonsumsi mengubahnya menjadi makhluk seperti vampir.

Selain Jared Leto, film ini bakal dibintangi oleh Matt Smith, Jared Harris dan Tyrene Gibson. Film ini disutradarai oleh Daniel Espinosa dan naskahnya ditulis oleh Matt Sazama dan Burk Tajam.

Baca Juga: Menghilang 25 Tahun, Mobil Aston Martin James Bond yang Dicuri Akhirnya Ditemukan

Pada bulan November 2021, trailer Morbius resmi dirilis dan menyebut garis antara pahlawan dan penjahat akan hancur.

Sinopsis Morbius berbunyi, "Alami penyakit kelainan darah langka yang berbahaya, dia bertekad untuk menyelamatkan orang lain yang memiliki nasib yang sama, Dr. Morbius mencoba pertaruhkan apa yang ia miliki," tulis sinopsis tersebut. (*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest