Follow Us

Podcast 'Don't Look Up' Bakal Hadir Januari Ini, Bahas Soal Cerita di Balik Layar Film

Ferry Budi Saputra - Senin, 03 Januari 2022 | 20:05
Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence di Film Don't Look Up

Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence di Film Don't Look Up

HAI-Online.com - Podcast baru yang menyoroti cerita di balik layar film Netflix 'Don't Look Up' bakal debut pada minggu ini.

The Last Movie Ever Made adalah series yang berisi enam episode. Podcast tersebut bakal merilis episode pertamanya pada 7 Januari 2022. Podcast tersebut bakal membawa pendengarnya ke dalam kisah di balik layar film garapan Adam McKay yang menampilkan bintang ternama seperti Timothée Chalamet, Jennifer Lawrence, Leonardo DiCaprio, Meryl Streep dan Ariana Grande.

Baca Juga: Terungkap, Emma Watson Hampir Keluar Jelang Film Kelima Harry Potter

Adapun sinopsis untuk podcast, “Pada awal 2020, Adam McKay mulai membuat komedi,” tulis logline podcast.

“Inilah yang terjadi ketika para pemain dan kru berkumpul untuk membuat komedi, sambil menjalani serangkaian bencana yang konteksnya bukan komedi,” tulis sinopsis.

Baca Juga: Dwayne Johnson Konfirmasi Nggak Bakal Kembali Main di 'Fast & Furious 10'

Meskipun Don't Look Up kehilangan beberapa momen menjelang akhir filmnya, namun film itu masih dikatakan berhasil dengan baik sebagai film komedi dan memperingati semua orang. McKay menyampaikan pesannya bahwa Bumi yang manusia tinggali perlu diselamatkan.

Sementara, pada awal Desember 2021, Bon Iver membagikan lagu baru dari soundtrack Don't Look Up. 'Second Nature' yang ditulis oleh komposer Nicholas Britell.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest