Follow Us

Brie Larson Bagiin Video Latihan untuk Persiapan Film 'The Marvels'

Ferry Budi Saputra - Selasa, 04 Januari 2022 | 10:00
Brie Larson sebagai Captain Marvel
Marvel

Brie Larson sebagai Captain Marvel

HAI-Online.com - Brie Larson telah menunjukkan persiapan yang harus dilakukannya untuk membintangi sekuel Captain Marvel, The Marvels.

Aktris yang memerankan pilot pesawat tempur Carol Danvers (alias Captain Marvel) dalam film Captain Marvel, memposting video yang menunjukkan dia harus menjaga kebugarannya selama akhir tahun demi film barunya.

Baca Juga: Penggemar 'Black Panther' Minta Marvel untuk Lanjutkan Cerita Karakter T'Challa

Brie Larson membagikan video pull-up-nya sebagai bentuk pelatihannya memerankan Captain Marvel. Dalam cuplikan tersebut, Brie Larson terlihat menyelesaikan lima pull-up dengan begitu mudahnya.

Perlu diketahui Brie Larson pertama kali berperan sebagai Carol Danvers di film Captain Marvel yang rilis pada 2019.

Kemudian, ia kembali muncul di Avengers: Endgame dan dalam adegan kredit di Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings (2021).

Baca Juga: Terungkap, Emma Watson Hampir Keluar Jelang Film Kelima Harry Potter

The Marvels dijadwalkan rilis pada 17 Februari 2023. Selain Brie Larson, film itu juga bakal dibintangi aktor lainnya yaitu Iman Vellani yang memerankan Ms Marvel alias Kamala Khan, dan Teyonah Parris yang memerankan Monica Rambeau.

Perlu diketahui sebelum memerankan Carol Denvers atau Captain Marvel di MCU, nama Brie Larson sudah melalangbuana di dunia perfilman.

Sebut saja beberapa film keren yang pernah ia bintangi yaitu Room (2015), Short Term 12 (2013), dan The Glass Castle (2017).

Bukan cuma itu, Brie Larson juga pernah menyabet Golden Globe dan Oscar Awards untuk filmnya Room sebagai pemeran utama wanita terbaik. (*)

Baca Juga: Zoe Kravitz Ceritain Pengalaman Kocaknya Syuting bareng Kucing-Kucing di The Batman

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest