Follow Us

5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Warna Pink Polos Buat Cewek Lo

Ferry Budi Saputra - Minggu, 03 Oktober 2021 | 19:05
Hoodie Warna Pink Polos Spasmodic
Shopee.co.id/ Spasmodic

Hoodie Warna Pink Polos Spasmodic

HAI-Online.com - Buat lo yang lagi nyari hoodie tapi berwarna hitam polos. Udah pas simak artikel kali ini dari HAI. Soalnya HAI bakal ngebahas soal hoodie brand lokal hitam polos.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Warna Hitam Polos Harga Murah

Pada artikel ini HAI bakal kasih 5 rekomendasi tentang hoodie brand lokal warna hitam polos yang dijual dengan harga yang murah di kantong.

Langsung saja nggak usah lama-lama, cek di bawah ini 5 rekomendasi hoodie buatan brand lokal warna hitam polos yang pastinya keren dengan harga murah.

1. Fargo Indonesia

Hoodie Warna Pink Polos Fargo Indonesia
Shopee.co.id/ Fargo Indonesia

Hoodie Warna Pink Polos Fargo Indonesia

Fargo Indonesia merupakan brand lokal yang menjual berbagai macam produk fashion. Kalo lo lagi mencari hoodie warna pink polos, ada nih model dari brand ini yang bisa dijadiin pilihan yaitu Jaket Sweater Hoodie Basic Pink.

Nah, hoodie ini terbuat dari bahan fleece yang pastinya nyaman dan nggak panas saat dikenakan. Desainnya pun terlihat simpel tanpa adanya gambar apapun di bagian depan maupun belakang. Hoodie ini dijual seharga Rp129.000 dan tersedia ukuran M hingga XL.

2. Cotton Supply

Hoodie Warna Pink Polos Cotton Supply
Shopee.co.id/ Cotton Supply

Hoodie Warna Pink Polos Cotton Supply

Cotton Supply merupakan brand lokal yang menjual berbagai macam produk fashion termasuk hoodie berwarna pink polos. Nah, rekomendasi dari brand ini yaitu model Hoodie Jumper Dusty Pink. Hoodie ini terbuat dari bahan katun yang pastinya nyaman dikenakan, dilengkapi juga kantong di bagian depannya.

Lalu, untuk hoodienya berdesain simpel tanpa adanya gambar sablonan di bagian depan maupun belakang. Untuk ukurannya tersedia M hingga XL. Kalo lo mau beli hoodie ini cukup sediain uang sebesar Rp135.000.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest