Follow Us

Re-created Video Animasi Pendek, Iqbaal Ramadhan Diarahkan Dimas Djay Berpetualang Cari Harta di Los Rojobronos

Al Sobry - Kamis, 30 Desember 2021 | 13:10
Adegan video pendek Los Rojobronos yang diperankan Iqbaal Ramadhan

Adegan video pendek Los Rojobronos yang diperankan Iqbaal Ramadhan

HAI-Online.com - "Harta, tahta, dan wanita" siapa sih yang nggak tahu semboyan tiga godaan manusia itu, namun dalam video pendek Los Rojobronos, posisi harta rupanya mampu tergeser oleh persahabatan dan rasa dahaga.

Yap, dalam kisah video berjudul Los Rojobronos, penonton dapat menyaksikan aktor Iqbaal Radhan menjadi salah satu tokoh di tayangan yang disutradarai Dimas Djay.

Los Rojobronos sendiri awalnya merupakan sebuah video animasi hasil kemurnian ide dan kreatifitas Duta Muda Cleo, Arief Gunawan Susilo atau yang kerap dipanggil Gugun. Kebetulan, cowok asal Wlingi Blitar ini merupakan pemenang video advertising terbaik yang digelar Cleo.

Baca Juga: Penonton Layangan Putus Cari Sosok Aris Si Tukang Selingkuh di Dunia Nyata, Mommy ASF: Jangan...

Tak ayal, cetita karya video animasi Gugun tersebut dire-create oleh sutradara Dimas Djay dan diperankan oleh Iqbaal Ramadhan sebagai tokoh utamanya.

"Saya dan tim sangat senang dengan project ini, mulai dari awal sampai ke tahap produksi, kita senang apalagi saat melihat respons tim Cleo yang puas dengan hasilnya," ujar Dimas Djay saat mendapat kesempatan mengembangkan karya dari Content Creator lokal.

Video yang diberi judul Los Rojobronos yang berarti Harta Karun itu menceritakan perjalanan dua orang dalam mencari harta karun.

Setelah mengarungi hampir 7 gunung, salah satu dari petualang tersebut mengalami kelelahan dan kehausan sehingga tidak sanggup melanjutkan perjalanan.

Akhirnya salah seorang petualang tersebutlah yang berhasil mendaki ke puncak gunung terakhir dan menemukan ada harta karun di sana. Hanya saja dia harus memilih mana harta yang benar-benar dibutuhkannya saat itu.

Baca Juga: Situs PSSI Diretas, Pesan Hacker: Kalah Karena Iwan Bule Masuk Ruang Ganti Timnas Indonesia

Nah, dari video mas Gugun yang dire-created Dimas Djay itu untuk dijadikan TVC (Televisi Commercial) telah rampung dan sudah tayang pada 25 Desember lalu.

"Ada sisi kepuasan tersendiri ketika karya yang kita kerjakan diterima baik oleh orang lain khususnya diterima masyarakat.” tutur Dimas Djay lagi.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest