Follow Us

Usai Dihujani Kritik, Adegan Sinetron TMTM yang Syuting di Pengungsian Semeru Dilarang Tayang

Al Sobry - Kamis, 23 Desember 2021 | 11:19
Syuting TMTM viral

Syuting TMTM viral

“... tim Anda datang ke pengungsian hanya untuk syuting film. Ditambah lagi aktor dan aktrisnya beradegan pelukan di depan anak-anak. Sunggung sangat menyakiti hati kami,” tulis akun tersebut sambil memyerukan boikot sinetron TMTM yanh diproduksi Veroniva Pictures.

Namun di atas itu semua, yang mengagetkan adalah syuting sinetron TMTM itu sudah atas seizin otoritas yang berwenang.

Dalam postingan yang sama, akun tersebut juga sempat menunjukkan dokumen proses syuting sinetron drama cinta di lokasi pengungsian dan lokasi erupsi Gunung Semeru ini yang resmi ditandatangi pihak disposisi dari BPBD dan Dansatgas setempat.

"Kami marah. Warga Lumajang juga sudah memboikot sinetron TMTM ini," kata salah seorang relawan di lokasi, Christian Joshua pada Kamis (23/12/2021) ini.

Atas kejadian tersebut, muncul banyak seruan untuk memboikot sinetron TMYM yang dibintangi Chris Laurent dan Alisia Rininta itu.

Baca Juga: Heboh Adegan Mirip Squid Game di Sinetron Dari Jendela SMP, Netflix Komentari dengan Tawa, Ernest Prakasa Mau Muntah

Melalui unggahan di akun Instagramnya, pihak PH yang dikritik habis-habisan lantaran telah syuting di lokasi pengungsi erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur, menjelaskan bahwa pihaknya tidak memanfaatkan situasi hanya demi konten drama.

"Jika kami ada menyinggung para korban dengan kedatangan kami, kami sungguh sungguh minta maaf dari lubuk hati kami yang terdalam," tulis Verona Pictures dikutip dari Kompas.com pada Kamis (23/12) ini.

"Tidak ada sedikitpun niat kami untuk memanfaatkan situasi yang ada demi kepentingan konten," lanjutnya.

Kedatangan para pemain sinetron TMTM menjadi salah satu upaya tim Verona Pictures untuk sedikit meringankan beban para korban.

Dari video yang dibagikan rumah produksi tersebut, terlihat pengakuan para warga yang mengaku terhibur bisa melihat langsung proses syuting sinetron dari dekat.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest