Follow Us

Viral Pengendara Mobil Mewah Pukul Seorang Cowok Gara-gara Ditegur Doang

Ferry Budi Saputra - Jumat, 24 Desember 2021 | 11:40
Pengendara mobil mewah pukul seorang cowok gara-gara ditegur di depan minimarket
Tangkapan Layar Twitter

Pengendara mobil mewah pukul seorang cowok gara-gara ditegur di depan minimarket

HAI-Online.com - Viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan seorang cowok yang tiba-tiba turun dari mobil Toyota Prado cekcok dengan seorang cowok yang diduga pemilik motor yang berada di depan mobilnya.

Setelah adu mulut, tiba-tiba saja si cowok pengendara mobil memukul cowok tersebut.

Video cowok pengendara mobil yang memukul seorang cowok di minimarket itu salah satunya diunggah di Twitter oleh akun @NAurumn pada Kamis (23/12/2021).

Baca Juga: Bukannya Dapat Ikan di Laut, Nelayan Ini Malah Temukan Produk Apple, Ada MacBook Sampe iPhone 13!

Dalam video itu, terlihat sang pengendara mobil marah-marah kepada seorang cowok di parkiran minimarket. Terlihat pria yang mengenakan peci itu ditampar hingga ditendang oleh pengendara mobil berkaos putih.

Dilihat dari rekaman video, penganiayaan diduga terjadi lantaran cowok berpeci itu mau mengeluarkan sepeda motornya yang terhalang mobil cowok berkaos putih tersebut.

Seketika ia menegur sang sopir atas kejadian itu. Dilihat juga pada awal video, mobil itu sempat menyenggol motor di depannya ketika parkir.

Kemungkinan nggak terima dengan teguran cowok berpeci, cowok pengendara mobil langsung emosi dan seketika menampar pipi sebelah kanan cowok berpeci tersebut. Terlihat pegawai minimarket sempat melerai keduanya.

Sontak atas beredarnya video tersebut, banyak netizen yang mengecam tindakan main pukul si pengendara mobil tersebut.

Baca Juga: Usai Dihujani Kritik, Adegan Sinetron TMTM yang Syuting di Pengungsian Semeru Dilarang Tayang

Melansir tribun-medan.com, kejadian tersebut terjadi pada Kamis 16 Desember sore di sebuah minimarket di Jalan Pintu Air 4, Kecamatan Medan Johor. Menurut saksi mata, cowok berpeci itu adalah seorang pelajar.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest