Follow Us

Namanya Semakin Populer berkat 'Squid Game', Jung Ho Yeon Ngaku Mesti Lebih 'Jaim'

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 23 Desember 2021 | 15:50
Alasan Nama Jennie Blackpink Masuk Credit Title Squid Games, Kirim Foodtruck dan Pesan begini...

Alasan Nama Jennie Blackpink Masuk Credit Title Squid Games, Kirim Foodtruck dan Pesan begini...

HAI-Online.com – Nggak bisa dielakkan, nama Jung Ho Yeon semakin melejit setelah doi ikut membintangi drama Korea bertemakan survival, Squid Game.

Sebelum bermain dalam Squid Game, Jung Ho Yeon sendiri lebih dikenal sebagai seorang model. Namun usai bermain dalam serial tersebut, mau nggak mau cewek 27 tahun itu harus ngerasain pergi ditemani manajer hingga pengawal.

"Ada banyak orang yang mengenali gue. Saat gue pergi untuk pemotretan sebagai model, gue selalu pergi sendiri. Sekarang sebagai aktris, gue memiliki manajer, sopir, dan bahkan pengawal," tutur Jung Ho Yeon, melansir Soompi pada Kamis (23/12/2021).

Efek yang ia rasakan setelah main dalam serial Squid Game memang terbilang instan banget. Menurut Jung Ho Yeon, ia ngerasain perubahan itu hanya dalam jangka waktu sebulan setelah perilisan serial tersebut!

Baca Juga: Squid Game Jadi Serial TV Panjang Terbaik Versi Gotham Awards ke-31

Namun dirinya nggak ngerasa terganggu atas popularitasnya. Alih-alih Jung Ho Yeon mensyukuri apa yang ia dapatkan sejauh ini.

"Karena gue selalu pergi ke luar negeri sendiri, wajar bagi gue untuk turun di bandara sendirian dan mencari jalan ke hotel. Kali ini, banyak orang mengenali gue mulai dari bandara, itu yang gue syukuri," ujarnya.

Popularitasnya pun berimbas pada gimana ia bersikap. Diakuinya, dirinya kini dituntut harus lebih bisa ‘jaim’.

"Ketika berpromosi sebagai model, gue memiliki banyak waktu dan ruang pribadi. Sekarang gue seorang aktris, gue berbagi waktu dan ruang dengan orang lain," tuturnya.

Baca Juga: Geser Pamor 'Squid Game', Ini 4 Fakta Seru Soal Serial 'Hellbound'

Atas pencapaiannya ini, Jung Ho Yeon pun berterima kasih kepada semua yang telah mendukung dirinya hingga saat ini.

"Meskipun waktu yang gue habiskan sebagai aktris singkat karena hanya melakukan satu proyek, rasanya hidup gue sebagai model dan pengalaman gue sebagai aktris menyatu, jadi gue sangat berterima kasih," ujar Jung Ho Yeon. (*)

Source : Soompi

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest