Follow Us

Punya Bakat Unik? Rich Brian x AXE Tantang Cowok untuk Pede dan Berani Tampil di Video Klip Terbarunya

Al Sobry - Kamis, 23 Desember 2021 | 12:18
Rich Brian
YouTube

Rich Brian

HAI-Online.com – Rapper muda Indoensia yang mengglobal Rich Brian baru aja mengumumkan satu kolaborasinya dengan brand AXE untuk membuat tantangan seru bagi para kaum adam.

Yap, melalui The New AXE Effect Challenge, para cowok Indonesi ditantang untuk pede nampilin bakat dan keunikannya demi memenangkan kesempatan tampil di video klip terbaru Rich Brian.

Nggak tanggung-tanggung, keterlibatan cowok pede pemenang tantangan ini bakal bisa ketemu langsung Rich Brian dan diberangkatkan ke Los Angeles, Amerika untuk ikut proses syuting video klip terbarunya nanti.

Baca Juga: Usai Dihujani Kritik, Adegan Sinetron TMTM yang Syuting di Pengungsian Semeru Dilarang Tayang

Menurut Priyo Ajie Kusumo, selaku Brand Manager Deodorant Men Unilever Indonesia, The New AXE Effect Challenge ini merupakan kampanye untuk menginspirasi lebih banyak cowok Indonesia, agar lebih pede dengan keunikanmya sendiri.

“Melalui kampanye The New AXE Effect Challenge, kami berharap dapat menjadi solusi buat cowok Indonesia untuk tampil percaya diri serta memberikan platform bagi mereka untuk nunjukin keunikannya sehingga dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki. Show your uniqueness, be confidence and loud at it!” kata Ajie, Kamis (23/12/2021).

Dalam rangkaian tantangan ini, AXE sekaligus juga meluncurkan rangkaian deodorant body spray terbarunya dengan inovasi yang abru juga yaitu ‘Dual Action Technology’ untuk membantu cowok Indonesia tampil percaya diri dua kali dan lebih menarik.

"Selama 38 tahun, AXE hadir dan menemani keseharian cowok Indonesia untuk tampil pede dengan melengkapi self-grooming mereka. AXE percaya bahwa saat kita wangi, banyak hal baik pun datang. Kita menjadi lebih percaya diri, dan akhirnya banyak peluang terbuka," katanya lagi.

Menurutnya inovasi AXE ‘Dual Action Technology’ punya keunggulan untuk memberikan wangi segar tahan lama hingga 48 jam dan melawan bau badan secara efektif bahkan pada saat berkeringat.

"Dengan begitu cowok Indonesia bisa pede dan lebih ‘attractive’, terutama generasi Z yang dikenal lebih ekspresif," tambahnya lagi seru.

Baca Juga: Heboh Boikot Sinetron yang Syuting di Pengungsian Semeru, PH Klarifikasi Maksudnya...

Peluncurna The New Axe Effect

Peluncurna The New Axe Effect

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest