Follow Us

7 Aktor yang Hampir Meranin Peter Parker untuk Film Spider-Man

Hanif Pandu Setiawan - Rabu, 15 Desember 2021 | 18:05
James Franco (kiri) ternyata pernah ikut casting buat mainin karakter Peter Parker.
doms2cents.com

James Franco (kiri) ternyata pernah ikut casting buat mainin karakter Peter Parker.

HAI-Online.com – ‘Spider-man: No Way Home’ udah tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu (15/12/2021). Seri ketiga Tom Holland sebagai Peter Parker ini pastinya udah banyak dinanti moviegoers, khususnya pecinta Marvel.

Terbukanya multiverse yang oleh Dr. Strange pun menambah rasa penasaran para penonton akan kejutan-kejutan apa yang bakal muncul dalam ‘No Way Home’.

Trailer ‘No Way Home’ pun udah nampilin sejumlah villains dari seri-seri Spider-man sebelumnya, baik dari era Tobey Maguire, Andrew Garfield hingga Tom Holland sebagai Peter Parker.

Ngomong-ngomong soal Peter Parker, ternyata beberapa aktor top Hollywood diketahui pernah hampir mainin sosok di balik manusia laba-laba tersebut—meski Tobey, Andrew dan Tom-lah yang pada akhirnya memerankannya.

Dari deretan aktor yang hampir jadi Peter Parker, beberapa di antaranya justru akhirnya mainin villain atau karakter lain dalam film Spider-man.

Siapa aja mereka? Simak nih 10 aktor yang hampir aja memerankan karakter Peter Parker dalam film Spider-Man, merangkum Screentrant, Rabu (15/12/2021).

Tom Cruise

Tom Cruise Kena Dampak Virus Corona,  Syuting Mission Impossible 7 Dibatalkan!

Tom Cruise Kena Dampak Virus Corona,  Syuting Mission Impossible 7 Dibatalkan!

Saat itu, Cannon Films tengah berupaya mengusung Spider-Man ke layar lebar pada tahun ‘80-an setelah sebelumnya sukses lewat ‘The Texas Chain Saw Massacre’ dan ‘Missing in Action’.

Nah, pilihan mereka untuk peran sebagai Peter Parker kala itu jatuh kepada Tom Cruise, aktor muda yang tengah bersinar lewat film ‘Risky Business’.

Baca Juga: Dari Spider-Punk dan Supaidaman, Ini 7 Spider-Man Versi Multiverse Yang Perlu Lo Tau

Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio
Warner Bros. Pictures

Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio ternyata juga pernah masuk dalam deretan calon cast Spider-Man pertama garapan Sam Raimi.

Source : Screen Rant

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest