Follow Us

Sutradara Ini Sebut Film Spider-Man Bakal Bikin Orang-orang Ramein Bioskop Lagi

Ferry Budi Saputra - Rabu, 15 Desember 2021 | 16:35
Spiderman (Tom Holland) dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dalam film terbaru Spiderman: No Way Home.
Youtube.com/Marvel Entertainment

Spiderman (Tom Holland) dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dalam film terbaru Spiderman: No Way Home.

HAI-Online.com - Sutradara Paul Thomas Anderson meyakini film Spider-man menjadi bagian penting untuk kebangkitan bioskop di era pandemi.

Saat mempromosikan film terbarunya Licorice Pizza, sutradara itu ditanya tentang perasaannya bekrja di Hollywood dan dampak film Marvel hingga DC terhadap bioskop.

Baca Juga: Demi Mendalami Karakter Yuni, Arawinda Kirana Sampe Bikin Akun Instagram 'Palsu', Apa Sih Maksudnya?

“Wah, gue begitu senang memberi tau kalian bahwa gue merasa lebih bahagia daripada sebelumnya bekerja di bisnis ini. Gue dapat bekerja dengan orang-orang yang sangat gue kagumi, seperti di M-G-M," ucapnya kepada The New Yorker.

Paul Thomas menganggap film superhero itu asik dan dirinya menyukai film tersebut. Menurutnya, film superhero nggak merusak dunia perfilman.

"Maksud gue, kita semua pernah pesimis orang-orang yang kembali ke bioskop, tetapi lo tau apa yang akan membuat mereka kembali ke bioskop? Spider-man. Jadi mari kita bahagia tentang hal itu," pungkasnya.

Seperti diketahui Martin Scorsese dan Ridley Scott sama-sama mengkritik film superhero dalam beberapa tahun terakhir. Kedua sutradara tersebut mengatakan film superhero itu membosankan.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Merasa Beruntung Bisa Bekerja Bareng Jung Hae-in di ‘Snowdrop’

"Film terbaik didorong oleh karakter, dan kami akan datang ke film superhero setelah ini jika kalian mau, karena gue bakal menghancurkannya dan mereka sangat membosankan," kata Scott kepada Deadline.

“Skrip mereka nggak terlalu bagus. Gue pikir gue telah menggarap tiga film superhero dengan naskah yang bagus. Salah satunya adalah Alien yang dibintangi Sigourney Weaver. Selain itu, ada Gladiator dan satu lagi adalah Blade Runner,” ungkapnya.

Spider-Man: No Way Home menjadi film terbaru Marvel berikutnya, yang sebagian besar mendapat pujian. Disutradarai oleh Jon Watts, film ini bakal membawa penjahat di film Spider-man lainnya seperti Doctor Octopus, Green Goblin dan Electro.

Film ini juga berkaitan dengan film Spider-Man sebelumnya di mana identitas Peter Parker sudah diketahui publik.

Spider-Man: No Way Home mulai dirilis di bioskop pada 15 Desember 2021.

Baca Juga: Daftar Lengkap Nominasi Golden Globes 2022, The Power Of The Dog dan Belfast Mendominasi

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest