Follow Us

Nikahi Pohon, Cewek asal Inggris Ini Ngaku Hidupnya Kini Lebih Bahagia

Hanif Pandu Setiawan - Senin, 20 Desember 2021 | 20:35
Kate Cunningham saat menikahi
Kate Rose Elder Fuller/Facebook

Kate Cunningham saat menikahi

HAI-Online.com – Menikah dengan orang yang dicintai mungkin udah jadi hal biasa. Namun gimana jadinya jika seseorang menikahi pohon?

Kenalan sama Kate Cunningham, seorang cewek dari Melling, Merseyside, Inggris yang udah menikah dengan pohon di dekat rumahnya sendiri. Bahkan Kate mengaku sekarang hidupnya lebih bahagia!

Melansir laporan Mirror, Kate diketahui secara resmi menikah dengan pohon Penatua itu pada September 2019 lalu. Pada tahun ini, Kate dan “suaminya” pun bakal merayakan Natal untuk ketiga kalinya bareng-bareng.

Menurut pengakuan Kate, dirinya biasa mengunjungi pohon itu bisa sampai lima kali dalam sepekan. Rencana terdekatnya adalah menghabiskan waktu bersama “sang kekasih” pada momen boxing day nanti.

Layaknya jatuh cinta orang-orang pada umumnya, cewek 37 ini merasakan cinta pada pandangan pertama dengan pohon tersebut. Saat pertama kali melihatnya, Kate merasa pohon itu memancarkan energi bumi.

Baca Juga: Kisah Yuli, TKW Indonesia Diwarisi Uang Miliaran Rupiah dari Mantan Aktor Taiwan Chen Sung Young

Saat mengunjungi Rimrose Valley Country Park untuk menemukan pohon yang akan dinikahinya, Kate tertarik pada pohon tua tersebut seketika. Ia beralasan, warna kulitnya yang terak sangat menarik bagi dirinya.

Meski begitu, Kate nggak memungkiri masih ada banyak orang yang bertanya-tanya soal motivasi dirinya untuk menikahi sebatang pohon.

Dia pun menjawab bahwa menikah dengan pasangannya sekarang telah mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

“Aku ditanya, 'apakah menikah mengubah hidupmu menjadi lebih baik?' Aku jawab, ‘Ya tentu!'',” ujar Kate.

Ia pun menjawab tegas saat orang bertanya apakah dirinya benar-benar menyukai pohon itu.

“Ya, aku menyukainya!" kata Kate memberikan contoh jawaban jika ditanyakan hal tersebut.

Source : Mirror

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest