Follow Us

Hasil Final M3 Mobile Legends, Blacklist International Raih Gelar Juara

Ferry Budi Saputra - Senin, 20 Desember 2021 | 15:03
Blacklist International juarai M3 Mobile Legends
Instagram/ mpl.id.official

Blacklist International juarai M3 Mobile Legends

HAI-Online.com - Grand final turnamen Mobile Legends M3 World Championship digelar pada Minggu (19/12/2021). Dua tim asal Filipina yaitu ONIC PH dan Blacklist International saling bertemu di laga final.

Bisa dibilang kedua tim memang layak berada di final. Seperti diketahui meski melalui lower bracket, dalam beberapa terakhir Blacklist berhasil mengunci skor kemenangan sebanyak 3 game di tiap pertandingannya.

Baca Juga: Hasil Lengkap Babak Playoff Hari ke-8 M3 Mobile Legends, Blacklist Maju ke Grand Final

Selain itu, memang banyak yang memprediksi dari sebelum turnamen ini dimulai kalo Blacklist salah satu kandidat kuat peraih juara M3.

Sebaliknya, sang rival yaitu ONIC PH bisa dibilang perjalanan mereka cukup mulus di upper bracket. Puncaknya ketika mereka berhasil mengalahkan RRQ dan BTK dengan skor meyakinkan, maka banyak yang memprediksi kalo mereka layak jadi juara.

Berikut ini hasil lengkap pertandingan grand final turnamen M3 World Championship Mobile Legends.

Minggu, 19 Desember 2021

ONIC PH 0-4 Blacklist International (Match 22/ Grand Final/ BO7)

MVP Final: Oheb

Baca Juga: Hasil Lengkap Babak Playoff Hari ke-7 M3 Mobile Legends, RRQ Tersingkir dari M3

Dalam pertandingan final tersebut, pemain Blacklist yaitu Ohmyv33nus jadi motor serangan tim. Bagaimana nggak, setiap Blacklist menentukan mau bertahan atau menyerang, semuanya terpusat di Ohmyv33nus.

Dia ibaratkan pengatur ritme permainan dari Blacklist ketika melawan ONIC PH. Hero healingnya pun beberapa kali lepas dan membuatnya jadi lebih overpower. Pemain lain yang sangat menonjol yaitu Oheb yang beberapa kali membuat pemain lawan gentar dengan serangannya.

Sebaliknya, jungler ONIC PH yaitu Kairi tampak tak berdaya ketika melawan Blacklist. Padahal di beberapa pertandingan sebelumnya, ia bermain begitu luar biasa. Tetapi, di sini semua serangan ONIC PH seperti bisa dibaca oleh Blacklist.

Berdasarkan hasil tersebut, Blacklist menyusul tim lainnya yaitu EVOS Legends dan Bren Esports memenangi piala dunia Mobile Legends. Selamat Blacklist!

Baca Juga: Hasil Lengkap Babak Playoff Hari ke-6 M3 Mobile Legends, BTK Kembali Buat Kejutan

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest