Follow Us

Bahas Album Baru, Avril Lavigne: Ini Saat yang Tepat Buat Balik Nge-punk Lagi!

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 17 Desember 2021 | 16:05
Avril Lavigne
Twitter @AvrilLavigne

Avril Lavigne

HAI-Online.com - Kembalinya Avril Lavigne bersama album terbarunya yang segera rilis ini tentu dinanti oleh banyak kalangan, terutama perempuan.

Setelah rilis dengan gahar lewat single 'Bite Me', Avril Lavigne mengklaim kembali status dirinya sebagai diva pop punk lewat lagu kolaboratifnya bersama Travis Barker tersebut.

Tapi nggak cuma sampai di situ, melalui pembicaraannya bareng Entertainment Weekly, Avril juga dengan berani mendeskripsikan album ke-7 nya ini bakal menerapkan nilai murni dari rock & roll.

Sebelumnya seorang Avril Lavigne emang kerap bereksplorasi di berbagai ranah dalam katalog musiknya.

Namun kini, doi dengan yakin berujar kalo,"Gue bener-bener kembali ke arah musik saat gue berkarier perama kali. Pada intinya, gue cuma bocah dari kota kecil yang dengerin band kayak Blink-182, Green Day, dan NOFX di masa SMA, dan hal itu selalu nempel di benak gue," tegasnya.

Baca Juga: Remaja Cewek Asal Belgia Ini Coba Pecahin Rekor Terbang Keliling Dunia Seorang Diri

Meski berujar akan kembali pada akarnya seperti pada debut album 'Let Go', jangan harapkan untuk hadirnya lagu-lagu bernuansa ballad seperti 'I'm With You' pada album terbarunya ini.

"Saat ini gue cuma pengen bersenang-senang dan rock out. Rasanya saat ini adalah waktu yang paling tepat ini bikin album semacam ini," ujar Avril Lavigne membanggakan konsep album barunya.

Mulai mengerjakan bagan dan kerangkanya pada November 2020 lalu, Avril ngegarap album barunya ini dengan mengutus peran Produser pada sosok frontman dari Goldfinger, John Feldmann.

"Seperti udah sering dijelaskan sebelumnya, album ini bakal pop-punk banget. Kami bahkan nge-take gitar dan drum secara live tanpa pengulangan, dan melakukan apa pun hal yang kami pengen," tutur Avril menjelaskan tatanan suara pada album barunya kini.

"Kami mengembalikan unsur live drum dan gitar elektrik berdistorsi. Cepat dan menyenangkan. Murni rock and roll dari awal sampe akhir," paparnya dengan sangat antusias.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest