Follow Us

Joko Anwar Ketemu Banjong Pisanthanakun, Bakal Ada Kolaborasi Horor Indonesia-Thailand Nih?

Hanif Pandu Setiawan - Senin, 13 Desember 2021 | 18:45
Joko Anwar bagiin foto dirinya nongkrong bareng Banjong Pisanthanakun via akun Instagram-nya.
Joko Anwar/Instagram

Joko Anwar bagiin foto dirinya nongkrong bareng Banjong Pisanthanakun via akun Instagram-nya.

HAI-Online.com – Proyek film horor lintas negara Indonesia-Thailand kayaknya nggak lama lagi bakal terwujud. Sebagaimana ramai dibahas sebelumnya, sutradara ‘The Medium’, Banjong Pisanthanakun membeberkan dirinya sempet ngobrol bareng Joko Anwar buat kolaborasi bikin film horor Thailand-Indonesia.

Dalam sebuah jumpa pers virtual November lalu, Banjong pernah mengungkapkan bahwa kolaborasi horor Thailand dan Indonesia bakal seru banget.

"Saya pernah ngomong-ngomong dengan Joko Anwar, karena kalau kolaborasi antara Indonesia dan Thailand bakal membuat film horor menjadi strong, mungkin hardcore banget, dan bakalan seru," ujar Banjong saat itu.

Hal ini diperkuat oleh postingan Joko Anwar di Instagram pada Sabtu (11/12/2021) yang menunjukkan dirinya dan sutradara ‘The Medium’ tersebut tengah nongkrong bareng di Thailand.

Just hanging with Banjong,” tulis Joko Anwar pada sebuah postingan yang nampilin keduanya lagi ngopi dan makan bareng tersebut.

Baca Juga: Sutradara 'The Medium' Pengen Kolaborasi bareng Joko Anwar Bikin Film Horor Thailand-Indonesia

Nama Banjong Pisanthanakun sendiri cukup disegani lewat karya-karya film horornya seperti ‘Pee Mak’ hingga yang terbaru, ‘The Medium’.

Di sisi lain, Joko Anwar juga udah nggak asing sama skena horor lewat film seperti ‘Pengabdi Setan’ hingga ‘Perempuan Tanah Jahanam’.

Baca Juga: Foo Fighters Rilis Teaser Film Komedi-Horor Mereka, ‘Studio 666’

Meski begitu, rencana tersebut masih dalam tahap ide sehingga belum bisa dipastikan bakal gimana bentuk kolaborasi keduanya. Banjong sendiri pada November lalu menyebut bahwa proyek tersebut masih dalam tahap ide.

"Tapi ini masih dalam tahap pemikiran belum confirm," ujar Banjong.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular