Follow Us

Datang Yuk ke Wahana Live Experience 'Dunia Mencekam', Seremnya Berasa di Jepang!

Alvin Bahar - Sabtu, 11 Desember 2021 | 12:08
Dunia Mencekam
Dunia Mencekam

Dunia Mencekam

HAI-ONLINE.COM - Katarsis Live bareng LOKET menghadirkan live experience yang diklaim bakal menegangkan, Dunia Mencekam.

Dunia Mencekam adalah wahana horor dengan konsep drive-thru, yang akan diisi oleh live performers, augmented reality dan special effects lainnya.

Konsep Dunia Mencekam adalah jalur mobil horor bertema Jepang, dengan paduan labirin rumah hantu, plus desain produksi dan pemain theatrik.

Pengalaman horor baru ini mengambil inspirasi dari legenda tradisional Jepang, dan juga kisah misteri seorang remaja perempuan yang hilang saat tracking di hutan selatan Jepang.

Baca Juga: Crazy Frog Comeback Lewat Lagu 'Tricky', Kini Berambisi Kuasai Pasar TikTok

Arvin Sutedja, Co-Founder Katarsis Live sekaligus produser Dunia Mencekam, memaparkan bahwa dalam masa pemulihan ekonomi ini, offline event secara bertahap mulai mendapat izin Pemerintah, mulai dari konser musik sampai olahraga.

”Kalau biasanya masuk rumah hantu dengan jalan kaki, kali ini kita dapat merasakan sensasi horor yang berbeda dengan konsep drive thru secara outdoor alias menggunakan mobil. Kami berharap Dunia Mencekam dapat menghadirkan new immersive experience dengan unsur interaktif yang bisa membuat semua ‘merinding’ dan merasa tertantang,” paparnya.

Dunia Mencekam berlokasi di Lapangan Parkir Utara Mall Alam Sutera, Kota Tangerang, dan mulai dibuka pada tanggal 10 Desember 2021.

Tiket Dunia Mencekam bisa didapatkan di platform Loket.com dan GoTix.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest