Follow Us

Beri Persembahan untuk Texas, Khruangbin & Leon Bridges Ciptakan Dunia Baru di EP Kolaborasi 'Texas Moon'

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 09 Desember 2021 | 21:00
Khruangbin & Leon Bridges
Facebook / Khruangbin

Khruangbin & Leon Bridges

HAI-Online.com - Sama-sama berasal dari Texas, Khruangbin dan Leon Bridges berkolaborasi untuk telurkan EP berjudul 'Texas Moon'.

EP ini dijadwalkan untuk rilis pada 18 Februari 2021 mendatang via Dead Oceans yang bekerjasama dengan Columbia Records dan Night Time Stories Ltd.

Kolaborasi antar keduanya ini bukan yang pertama kalinya terjadi, sebelumnya Khruangbin dan Leon Bridges sudah menampilkan EP berjudul 'Texas Sun' pada 2020 lalu.

Seperti sudah diketahui sebelumnya, baik Khruangbin maupun Leon Bridges adalah musisi yang selalu membanggakan Texas sebagai kampung halaman tercinta mereka.

Melalui kerjasama ini, keduanya berhasil memberikan deskripsi menarik tentang peleburan musik country dan R&B yang menjadi ciri khas Texas.

Baca Juga: Ganti Genre (Lagi), Bring Me The Horizon Bilang Album Berikutnya Akan Terpengaruh Emo dan Screamo

Dibuka lewat single dan video klip berjudul 'B-Side', definisi tersebut tergambar sempurna untuk mewakili EP 'Texas Moon' yang akan hadir pada tahun depan.

Video klip yang diambil di set reruntuhan Texas abad 19 bernama J. Lorraine Ghost Town ini disutradarai oleh Philip Andelman dengan sentuhan cerita yang sangat menarik.

Baca Juga: Hasil Lengkap Babak Grup Hari ke-3 M3 Mobile Legends, EVOS SG Berjaya

"Ini seperti sebuah cerita pendek," jelas bassist Khruangbin Laura Lee menggambarkan keseluruhan EP 'Texas Moon'.

"Kami selalu memberikan banyak ruang untuk menorehkan cerita ini bersama-sama. Ini bukanlah Khruangbin, dan juga bukan Leon, ini adalah sebuah dunia yang kami ciptakan bersama," lengkapnya.

Lewat cerita yang dihadirkan bersama-sama antar Khruangbin dan Leon Bridges, kedua entitas ini sekaligus memberikan persembahan yang berarti buat Texas sebagai kampung halaman mereka.

Mau tahu gimana dunia baru yang diciptakan oleh Khruangbin dan Leon Bridges pada EP 'Texas Moon'? Simak single pembuka 'B-Side' di bawah:

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest