Follow Us

Rose Blackpink Luncurkan Konten Podcast Buat Nemenin Lo Tidur

Bagas Rahadian - Kamis, 09 Desember 2021 | 19:05
Roseanne Park
Dok. Vogue Korea

Roseanne Park

HAI-Online.com - Susah tidur kalo malem? Enaknya ngapain, ya? Dengerin dongeng via handphone bisa jadi pilihan yang solutif.

Apalagi, kalo yang lo denger adalah suara dari Roseanne Park atau Rosé yang menceritakan dongeng pengantar tidur buat lo.

Yap, personil Blackpink itu kini menggunakan vokalnya dengan cara lain. Nyanyi mungkin udah biasa, dan jadilah dia kini bikin cerita pengantar tidur bertajuk "Grounded With Rosé", di mana ia bekerja sama dengan aplikasi tidur dan meditasi Calm.

"Saya ingin banget berbagi kabar menarik ini dengan kalian semua, tetapi akhirnya saya memiliki kisah tidur saya sendiri," kata penyanyi via Instagramnya.

Baca Juga: Masih Betah di Dewa 19 hingga Saat Ini, Ahmad Dhani Sebut Alasan Andra Bertahan

Rosé sendiri mengaku sebagai pengguna aplikasi Calm selama hampir dua tahun terakhir. Menurutnya, aplikasi itu membantu dia mendapatkan tidur nyenyak di tengah kesibukannya.

Berdurasi 30 menit, dalam "Grounded With Rosé", Rosé akan menuntun pendengar melalui latihan pernapasan pendek dan meditasi, dan membacakan kata-kata puitis, biar badan dan pikiran lebih rileks sebelum tidur.

"Grounded with ROSÉ membantu Anda mendengar suara hati Anda dan hanyut ke dalam mimpi," tulis aplikasi tersebut.

Baca Juga: Game Jadul Pac-Man ada di Facebook Gaming, Pemain Harus Lewatin Labirin

Adapun sejak Juli 2021, aplikasi itu juga bermitra sama artis lain seperti Harry Styles, sKelly Rowland, LeBron James, Laura Dern, Lucy Liu, Matthew McConaughey dan banyak lagi, yang menghadirkan cerita pengantar tidurnya masing-masing. (*)

Source : Hai Online

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest