Follow Us

Game Jadul Pac-Man ada di Facebook Gaming, Pemain Harus Lewatin Labirin

Al Sobry - Kamis, 09 Desember 2021 | 12:44
PAC-MAN Community
Bandai Namco

PAC-MAN Community

HAI-Online.com - Kabar gembira buat para pecinta game jadul Pac Man. Yap, belum lama ini Facebook Gaming menghadirkan Pac Man versi baru yang berbeda dari permainan klasik di jaman arcade.

Nah, pac-Man di Facebook Gaming punya kemampuan dapat dimainkan maksimal oleh tiga pemain lain. Mereka harus saling bekerja sama untuk mencoba bertahan dari hantu, sekaligus juga bersaing untuk mendapatkan skor tertinggi.

Pac-Man versi baru di Facebook Gaming ini dikembangkan oleh Genvid, bekerja sama dengan Bandai Namco Entertainment.

Di dalamnya ada Pac-Man Community yang dapat menghubungkan para pemain, kreator video gaming, penonton, dan komunitas di seluruh dunia untuk bisa berkumpul dengan cara yang menyenangkan.

Baca Juga: Synchronize Fest di Radio Siap Digelar pada 11, 12, dan 13 Desember 2021, Bakal Ada Apa Aja?

"Kamu bisa bermain sendiri atau bersama empat teman melalui co-op multiplayer secara real-time untuk menyelesaikan tiap labirin dan juga tetap bersaing satu sama lain untuk memperoleh total poin tertinggi," demikian keterangan tertulis dari Meta Indonesia, Kamis (9/12/2021).

Selain seru-seran di labirin Pac-Man Community, para pemain juga bisa membuat tingkatan dan tantangannya sendiri melalui fitur Maze Creator yang memberikan kemampuan permainan tanpa batas.

Game ini juga menyertakan tab Watch dari Facebook Interactives yang bakal menampilkan kreator Facebook Gaming yang sedang bermain secara langsung.

Mode Watch ini yang bakal mengubah labirin menjadi tampilan 3D yang didukung oleh Unreal Engine, sehingga penonton bisa langsung berinteraksi dengan pemain video game yang dipilih dan memperkuat AI Pac-Man atau Ghosts yang saling berkompetisi.

Bayangkan game ini sebagai acara nonton bareng PAC-MAN yang interaktif.

Nggak cuma itu saja, fitur lain yang bakal datang dalam versi beta nanti seperti dijanjikan Meta Indonesia adalah ketika berinteraksi dengan streamer, penonton bakal bisa berkolaborasi bersama demi membuka fitur Maze Creator.

Editor : Al Sobry

Latest