Follow Us

Pelajar SMA Jadi Korban Salah Tangkap dan Sempat Dianiaya Oknum Polisi, Videonya Viral

Al Sobry - Rabu, 08 Desember 2021 | 09:38
Cuplikan video polisi salah tangkap, korban remaja MP

Cuplikan video polisi salah tangkap, korban remaja MP

HAI-Online.com - Kejadian mengenaskan telah menimpa seorang remaja cowok di Palu, pada pekan lalu.

Dari video itu terungkap, remaja yang menggunakan helm warna putih tengH ditahan oleh lelaki berjaket biru. Tiba-tiba ada seorang perempuan yang mengatakan, "Bukan, bukan dia pelakunya. Dia babantu," kata wanita korban jambret sambil berteriak-teriak bahwa bukan remaja itu pelakunya.

Baca Juga: Ngasih Pesan buat Para Cowok yang Minder Deketin Doi, Maudy Ayunda: Gue Santai Banget Sih Sebenarnya

Setelah itu, pria berjaket biru tersebut mulai mengendorkan pegangannya dan akhirnya melepaskan anak remaja salah sasaran tersebut.

Remaja itu pun menangis, kepada seseorang ia mengatakan, "Saya dipukul om," kata dia sambil menangis sesegukan.

Usai kejadian itu sejumlah oknum yang diduga anggota Polres Palu langsung meninggalkan remaja yang sempat dianiaya itu dipinggir jalan dan dibiarkan begitu saja.

Video yang viral di TikTok itu diunggah pada Minggu 28 November 2021 lalu.

Ibunda MP, berinisial AR baru mengetahui peristiwa sial yang dialami anaknya tersebut pada Minggu (28/11/2021) pukul 22.00 Wita.

AR merasa tersayat hatinya mengetahui anak kandungnya yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas itu menjadi korban penganiayaan dan salah tangkap sejumlah oknum polisi.

"Anak saya cerita, awalnya dia mau menonton pertandingan bola di Jalan Ahmad Yani. Tapi, saat berhenti di lampu merah, ada pemotor yang nahas, tas dan telepon selularnya dijambret," kata AR, Selasa (7/12/2021).

Baca Juga: Cerita Ari Lasso Pertama Kali Diajak Ahmad Dhani Manggung Sama Downbeat, Suruh Bawain Lagu Lawas Ini

"Karena naluri, anak saya kemudian mencoba membantu mengejar pelaku jambret. Namun, tak berhasil. Anak saya kemudian balik arah ke jalan semula dan berhenti di lampu merah lagi untuk lanjut ke lapangan Ahmad Yani menonton bola sesuai rencana semula," tambah dia.

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest