Follow Us

Teaser Baru 'Snowdrop' Rilis, Tampilin Jisoo BLACKPINK di Tengah Situasi Genting

Ferry Budi Saputra - Selasa, 07 Desember 2021 | 08:05
Jisoo Blackpink di drama Snowdrop
MyDramaList

Jisoo Blackpink di drama Snowdrop

HAI-Online.com - Jaringan televisi Korea Selatan, JTBC, telah merilis teaser baru untuk serial K-drama yang akan datang, Snowdrop.

Pada teaser terbaru itu menampilkan narasi dari Su-ho (Jung Hae-in) dan Young-ro (Jisoo BLACKPINK). Pasangan kekasih itu merenungkan apa yang akan terjadi jika mereka bertemu di waktu yang berbeda.

Baca Juga: Bintangi Drama Terbarunya 'Snowdrop', Jisoo Ungkap Selalu Dapet Semangat dari Member BLACKPINK Lainnya

“Seandainya aku nggak bertemu denganmu..,” kata Su-ho, seperti yang diterjemahkan oleh Soompi. “Jika kita hanya orang biasa,” Young-ro terdiam.

Cuplikan video kemudian berubah menjadi kelam saat munculnya adegan pecahan kaca dan senjata.

"Badan Keamanan Nasional dapat membunuh kita semua untuk memenangkan pemilihan. Bukan, mereka bahkan bisa mengubah asrama ini menjadi sarang mereka,” kata Pi Seung-hee (Yoon Se-ah), selaku pengawas di asrama wanita tempat Young-ro tinggal.

Kemudian, ahli bedah Kang Chung-ya, yang diperankan oleh Yoo In-na (Touch Your Heart), terlihat berlumuran darah dengan pistol yang diarahkan padanya saat dia berteriak ketakutan.

"Terlalu berbahaya untuk ikut denganku sampai akhir," Su-ho memberi tahu Young-ro dalam adegan di akhir video saat membantunya mengenakan kalung.

Baca Juga: Preview Terbaru ‘Spider-Man: No Way Home’ Tampilin Willem Defoe Tanpa Topeng Green Goblin

Snowdrop berlatar pada tahun 1987, bertepatan dengan tahun penting dalam sejarah Korea Selatan yang menandai gerakan massa nasional yang memaksa pemerintah pada saat itu untuk mengadakan pemilihan umum.

Diceritakan Su-ho adalah seorang mahasiswa pascasarjana yang memiliki rahasia pada masa lalunya, sementara Young-ro adalah seorang mahasiswa yang tinggal di asrama perempuan.

Keduanya bertemu di asrama, setelah aksi protes di Universitas Wanita Hosoo. Mereka akhirnya jatuh cinta di tengah ketegangan politik yang terjadi di negara itu.

Snowdrop dijadwalkan tayang perdana pada 18 Desember 2021 di JTBC. Serial ini juga akan tersedia secara eksklusif di Disney+. (*)

Baca Juga: Tom Holland Bakal Bintangi Film Biopik Aktor-Dancer Fred Astaire

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest