Follow Us

Tampilan Karakter Leatherface dari Sekuel Texas Chainsaw Massacre Bocor

Ferry Budi Saputra - Minggu, 05 Desember 2021 | 10:00
Leatherface
NME

Leatherface

HAI-Online.com - Tampilan pertama karakter Leatherface dalam sekuel Texas Chainsaw Massacre yang akan datang resmi dibocorin.

Film yang dijadwalkan tayang pada 18 Februari 2022 ini bakal mengambil setting setelah peristiwa film horor klasik karya Tobe Hooper yang rilis pada tahun 1974.

Baca Juga: Alec Baldwin Klaim Nggak Pernah Tarik Pelatuk Pistol Dalam Tragedi Penembakan 'Rust'

Film horor ini dibintangi Sarah Yarkin, Elsie Fisher, Nell Hudson, dan Jacob Latimore sebagai sekelompok teman yang menghadapi konsekuensi akibat perilaku mereka, ketika mencoba datang ke kota hantu di Texas.

“Gue dan rekan bisnis gue, Dante (Jacob Latimore) adalah pemuda kekinian yang datang ke kota hantu di Texas. Kami mencoba membuat orang lain datang ke sana dan menjadikan kota tersebut jadi tempat kekinian yang berikutnya. Kelemahan kami adalah mengabaikan sejarah kelam yang sudah ada di sana sebelum kami," kata Yarkin kepada Entertainment Weekly.

Selain itu, Elsie Fisher mengatakan bahwa film tersebut menggabungkan banyak masalah kehidupan nyata dengan tema horor.

Baca Juga: Garang! Dwayne Johnson Kembali Bagiin Bocoran Tampilan ‘Black Adam’ Pakai Jubah

Sementara itu, Leatherface akan diperankan oleh Mark Burnham dalam film tersebut. Karakter di film baru ini akan digambarkan sebagai karakter yang sama dari film tahun 1974.

“Kisah ini akan mengambil latar bertahun-tahun setelah kisah aslinya. Dia sudah bersembunyi untuk waktu yang sangat lama, berusaha menjadi orang baik. Orang-orang yang tiba di kota ini akan membangunkan raksasa itu,” kata sutradara Fede lvarez, yang juga menyutradarai reboot Evil Dead (2013).

Menarik ditunggu, apakah sekuel dari Texas Chainsaw Massacre (1974) ini akan sama menyeramkannya dengan film aslinya?

Baca Juga: Train To Busan Di-remake Jadi Last Train To New York, Sutradara: Gue Pikir Nggak Perlu Ada Kesamaan dengan Film Aslinya

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest