Follow Us

Teaser Baru 'Snowdrop' Rilis, Tampilin Adegan Jisoo BLACKPINK Pegang Senjata

Ferry Budi Saputra - Selasa, 30 November 2021 | 21:00
Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In dalam drama Snowdrop.
Soompi.com

Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In dalam drama Snowdrop.

HAI-Online.com - JTBC telah meluncurkan teaser baru untuk K-drama bergenre sejarah romantis yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in berjudul Snowdrop.

Dalam teaser terbaru menunjukkan adegan romantis antara karakter utama Snowdrop, Im Su-ho (diperankan oleh Jung Hae-in) dan Young-ro (Jisoo). Kemudian, berubah menjadi adegan yang terbilang menegangkan di mana Jisoo memegang sebuah senjata.

Baca Juga: Channing Tatum Konfirmasi Bakal Main Lagi untuk 'Magic Mike 3'

"Aku ingat pertama kali aku bertemu denganmu," kata Su-ho ketika dia duduk di dekat jendela di awal video tersebut. Dalam teaser itu juga memperlihatkan kilas balik pertemuan mereka di sebuah pesta.

“Seandainya gue cuma seorang pemuda biasa, jika gue nggak mengambil pesawat kertas itu, jika kita nggak pernah bertemu dari awal,” ucap Su-ho dalam video. Adegan itu tiba-tiba berubah menegangkan ketika pistol di pegang oleh Young-ro.

“Lo nggak tau siapa gue, kan?” ucap Su-ho bertanya kepada Young-ro yang saat itu mengarahkan pistol kepada kekasihnya.

Baca Juga: Squid Game Jadi Serial TV Panjang Terbaik Versi Gotham Awards ke-31

Snowdrop berlatar pada tahun 1987, bertepatan dengan tahun penting dalam sejarah Korea Selatan yang menandai gerakan massa nasional yang memaksa pemerintah pada saat itu untuk mengadakan pemilihan umum.

Diceritakan Su-ho adalah seorang mahasiswa pascasarjana yang memiliki rahasia pada masa lalunya, sementara Young-ro adalah seorang mahasiswa yang tinggal di asrama perempuan.

Keduanya bertemu di asrama, setelah aksi protes di Universitas Wanita Hosoo. Mereka akhirnya jatuh cinta di tengah ketegangan politik yang terjadi di negara itu.

Snowdrop dijadwalkan tayang perdana pada 18 Desember 2021 di JTBC. Serial ini juga akan tersedia secara eksklusif di Disney+. (*)

Baca Juga: Tolak Hapus Ucapan Kasar di 'The Beatles: Get Back', Sutradara: Para Personel Ingin Dunia Melihat Mereka Apa Adanya

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest