Follow Us

Sulit Berimprovisasi Pas Akting, Lady Gaga Sampe Tampar Diri Sendiri

Ferry Budi Saputra - Selasa, 30 November 2021 | 14:50
Lady Gaga di Film House Of Gucci
YouTube/ MGM

Lady Gaga di Film House Of Gucci

HAI-Online.com - Lady Gaga mengatakan improvisasi di lokasi syuting jadi hal yang sulit pada awal karier aktingnya. Saking sulitnya, ia sampai menampar dirinya sendiri untuk bisa berimprovisasi.

Penyanyi sekaligus aktris tersebut ditanya tentang kemampuannya berimprovisasi di depan kamera saat mempromosikan film baru House Of Gucci ketika tampil di acara Radio 2 Zoe Ball di BBC Radio.

Baca Juga: Produser Film 'Super Mario' Sebut Suara Fenomenal Chris Pratt Bakal Menjawab Semua Kritikan

Lady Gaga mengungkapkan kalo improvisasi sebenarnya sangat sulit bagi dirinya ketika pertama kali memulai akting di film A Star Is Born.

“Aku tau ini terdengar konyol, tetapi ketika aku melakukan pengambilan suatu adegan, yang mana aku nggak bisa berimprovisasi, aku harus menampar diriku sendiri dan berkata, 'Kamu harus melupakan semua pekerjaan yang telah kamu lakukan dan kamu hanya perlu berada di tempat ini.' Saat itu, aku langsung belajar dengan sangat cepat,” ucapnya.

Baca Juga: Tolak Hapus Ucapan Kasar di 'The Beatles: Get Back', Sutradara: Para Personel Ingin Dunia Melihat Mereka Apa Adanya

Lady Gaga juga menjelaskan ada perkataannya yang ditampilkan dalam trailer House Of Gucci yang awalnya nggak ada dalam naskah, tiba-tiba muncul dari improvisasi yaitu “Ayah, anak, dan keluarga Gucci”.

“Improvisasi itu terjadi karena Jared Leto dan aku sedang berbicara, dan ada energi komedi di antara kami yang terasa nggak seperti mencerminkan sebuah keluarga ketika berkumpul, berbicara tentang kehidupan," ucapnya.

Film House Of Gucci diangkat berdasarkan kisah nyata yang menceritakan pembunuhan Maurizio Gucci (Adam Driver), yang mati tertembak pada tahun 1995.

Film ini juga dibintangi Jeremy Irons, Salma Hayek, Al Pacino dan Jack Huston. Menurut jadwal, House Of Gucci sudah dirilis 26 November, tetapi sepertinya belum masuk ke Indonesia. (*)

Baca Juga: Geser Pamor 'Squid Game', Ini 4 Fakta Seru Soal Serial 'Hellbound'

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest