Follow Us

Rilis Versi Remix 'Shivers', Ed Sheeran Kolaborasi dengan Penyanyi K-pop Jessi dan Sunmi

Ferry Budi Saputra - Jumat, 26 November 2021 | 10:28
Ed Sheeran, Jessie, dan Sunmi berkolaborasi dalam remix 'Shivers'
Soompi

Ed Sheeran, Jessie, dan Sunmi berkolaborasi dalam remix 'Shivers'

HAI-Online.com - Ed Sheeran telah merilis versi remix dari 'Shivers', bekerja sama dengan penyanyi K-pop Jessi dan Sunmi.

Versi terbaru dari 'Shivers' menampilkan lirik baru dengan memadukan bahasa Korea dan Inggris, Sunmi menyanyikan “I wanna be that girl / I wanna kiss your eyes / I wanna drink that smile / I wanna feel like I / Like my soul’s on fire,” bunyi liriknya.

Sedangkan bait kedua diganti dengan penampilan rap dari Jessi, “All on my own, tryna move on / Never thought I’d be you and me / Tagging along, singing this song / Drunk in love, like it’s Hennesy,” bunyi liriknya.

Baca Juga: Debut Girlband Jebolan Girls Planet 999, Kep1er Sebar Teaser Perdana

Sunmi dan Jessi kemudian bernyanyi bersama-sama pada bagian terakhir lagu tersebut.

Warner Music Korea sebelumnya juga telah merilis cuplikan di balik layar sebagai teaser untuk single tersebut pada awal pekan ini. Cuplikan itu juga memperlihatkan Sunmi dan Jessi yang sedang berada di studio untuk melakukan rekaman bersama.

Baca Juga: Setelah Tiga Belas Tahun, The Wonder Years Rilis Lagu Baru Bernuansa Natal, 'Threadbare'

Remix 'Shivers' pertama kali diumumkan pada minggu lalu, bersamaan dengan cuplikan singkat dari lagu tersebut yang dibagikan oleh Sunmi.

Seperti diketahui versi asli dari lagu tersebut pertama kali dirilis pada September lalu, menandai single kedua dari album Ed Sheeran '='.

Bagi yang belum tau, Jessi adalah rapper keturunan Korea-Amerika, yang telah merilis lagu terbarunya berjudul 'Cold Blooded'. Ia bekerja sama dengan program kompetisi dance reality Mnet, Street Woman Fighter.

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest