Follow Us

Resmi Comeback, Hwasa MAMAMOO Rilis Video Klip Single Terbarunya Im A

Ferry Budi Saputra - Jumat, 26 November 2021 | 14:00
Hwasa Mamamoo
Allkpop

Hwasa Mamamoo

HAI-Online.com - Hwasa MAMAMOO telah merilis video klip untuk single terbarunya, ‘I’m A 빛’. Selain Hwasa, lagu ini juga ditulis bersama produser in-house RBW Entertainment Park Woo-sang.

Park Woo-sang diketahui telah bekerja sama dengan Hwasa pada single solonya yang sebelumnya, termasuk single 'Twit' dan 'Maria'.

Baca Juga: Hwasa MAMAMOO Umumkan Jadwal Rilis Album Solo Terbarunya 'Guilty Pleasure'

Lagu baru ini dirilis bersamaan dengan video klip dan album single terbaru Hwasa bertajuk 'Guilty Pleasure'. Proyek ini menandai perilisan solo pertamanya sejak mini album debutnya 'María', yang dirilis pada Juni tahun lalu.

Album terbaru Hwasa yaitu 'Guilty Pleasure' menampilkan tiga lagu baru yang berjudul ‘I’m A 빛’, 'FOMO' dan 'Bless U'. Ketiga lagu itu digarap oleh Park Woo-sang. Sama dengan ‘I’m A 빛’, lagu 'Bless U' juga ditulis bersama dengan Hwasa.

Baca Juga: Jared Leto Sebut Thirty Second To Mars Siapin 200 Lagu untuk Album Baru

Hwasa pertama kali mengumumkan comeback solonya pada 11 November 2021, sehari setelah dia merilis video "comeback trailer".

'Guilty Pleasure' juga merupakan rilisan solo pertama Hwasa sejak dia memperbarui kontrak eksklusifnya dengan RBW Entertainment pada awal tahun ini.

Sementara itu, girl grup Hwasa yaitu MAMAMOO telah menandai comebacknya pada September tahun ini lewat single 'mumumumuch', dari album Greatest Hits mereka 'I Say MAMAMOO: The Best'.

Album itu berisi 23 lagu, termasuk versi terbaru dari hits mereka yang semuanya telah direkam ulang, seperti 'I Miss You', 'Piano Man', 'Decalcomanie' dan masih banyak lagi. (*)

Baca Juga: TWICE Raih Posisi Top 10 di Billboard 200 Lewat Album Barunya 'Formula Of Love: T+O=<3'

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest