Follow Us

Vira Talisa & Meda Kawu Kolaborasi, Ngaku Lagunya Cocok Buat Pengantar Tidur

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 21 November 2021 | 18:05
Vira Talisa & Meda Kawu
Instagram @viratalisa

Vira Talisa & Meda Kawu

HAI-Online.com - Selepas memaksimalkan dosis penuh kemanisannya bersama Mocca pada beberapa waktu lalu, Vira Talisa hadir lagi lewat single kolaborasi bersama Meda Kawu berjudul 'Sweet Dream, Sweet Little Thing'.

Memiliki karakteristik vokal yang mirip dengan Vira, Meda Kawu pun menjemput lagu lama milik Vira Talisa melalui pertemuannya di akhir tahun 2021 ini.

Perjumpaan intens ini pun membuat keduanya merasa saling yakin untuk menggarap single tersebut.

Denting piano, tenangnya manis nada, dan harmonisasi vokal dengan aransemen musik yang jazzy ini menjadi nuansa paling menonjol yang hadir pada lagu ini.

Perjumpaan Vira Talisa dengan Meda Kawu sebenernya bukan yang pertama kalinya, dua tahun yang lalu, keduanya juga tergabung bersama untuk menggarap single milik Chiki Fawzi 'Panggilan Jiwa'.

Baca Juga: Drama Asmara Johnny Depp dan Amber Heard Bakal Dijadiin Film Dokumenter

Dikerjakan bersama dengan Raditya Joko Bramantyo dan Edward Lianggono, lagu ini nantinya juga bakal turut serta dalam album kompilasi 'Kompilasi Rakyat Vol. 1' yang rilis di bawah naungan Igun Sudarmono, Musicvibe, Folkslokal dan Band Temen Loe.

Lagu ini juga menjadi penanda langkah panjang bagi Vira Talisa di tahun ini setelah terlibat dalam beberapa aksi mandiri pun kolaboratif melalui karya-karya musiknya.

Baca Juga: Manisnya Mocca & Vira Talisa Saling Bertukar Memori di Lagu Andalan Masing-Masing

Sementara Meda Kawu juga telah merilis dua single terbarunya sebelum ini dengan 'The Other Side' dan 'Pulang Menanti'.

Sederhananya, Meda Kawu dan Vira Talisa berharap lagu ini bisa menjadi salah satu lagu di playlist lagu pengantar tidur para pendengar.

"Semoga lagu ini dapat menimbulkan rasa adem di hati dan ketenangan sehingga bisa menemani siapa pun yang tidak bisa tidur," kata mereka sepakat.

Nggak sabar untuk menyaksikan manisnya harmonisasi dari Vira Talisa dan Meda Kawu? Dengerin nih 'Sweet Dream, Sweet Little Thing' di bawah:

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest