Follow Us

5 Rekomendasi Totebag Brand Lokal Harga Murah Cuma 100 Ribuan

Ferry Budi Saputra - Senin, 15 November 2021 | 18:15
Totebag Third Day
Instagram/ Third Day

Totebag Third Day

HAI-Online.com - Era kini, totebag selain menjadi tempat untuk menaruh barang juga sudah menjadi penunjang style bagi anak muda. Nah pada artikel kali ini HAI bakal kasih rekomendasi totebag dengan harga murah yang pastinya keren buat jadi penunjang gaya berpakaian.

Beberapa produk dari brand lokal berikut ini memiliki kualitas yang nggak kalah sama produk luar. Langsung aja nih, cek rekomendasi 5 totebag brand lokal yang dijual dengan harga cuma 100 ribuan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Totebag Brand Lokal Murah Harga di Bawah 100 Ribu

1. Svggest

Totebag Svggest
Instagram/ Svggest

Totebag Svggest

Svggest merupakan brand lokal asal bandung yang menjual berbagai macam produk totebag. Salah satunya ada model Classic Totebag Broken White yang cocok buat lo nih. Totebag ini terbuat dari bahan katun dan kanvas.

Terdapat saku pada bagian dalamnya dan resleting utama yang berlogo svggest. Selain itu, tersedia dua macam warna, ada hitam dan putih. Lo bisa mendapatkan totebag ini, asalkan menyediakan uang sebesar Rp199.000

2. CRSL

Totebag CRSL
Instagram/ CRSL

Totebag CRSL

CRSL merupakan brand lokal yang menjual berbagai macam produk totebag dengan beragam motif. Kalo lo lagi mencari totebag yang murah dan keren ada nih salah satu rekomendasi dari CRSL yaitu model Cream Geengs Tote.

Totebag berbentuk persegi ini terbuat dari bahan kanvas yang lembut dan kuat. Dilengkapi sekat pemisah untuk menaruh laptop yang berukuran 14 inchi. Kalo lo minat membelinya, cukup sediain uang sebesar Rp160.000 saja.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Totebag Brand Lokal Keren Harga di Bawah Rp200 Ribu

Halaman Selanjutnya

3. Third Day
1 2 3

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest