Follow Us

5 Rekomendasi Backpack Brand Lokal Warna Hitam di Bawah 300 Ribuan

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 06 November 2021 | 19:35
Backpack Warna Hitam East Hood
Shopee.co.id/ East Hood

Backpack Warna Hitam East Hood

HAI-Online.com - Ada yang lagi nyari backpack brand lokal warna hitam tapi bingung mau membeli yang seperti apa? Tenang aja, kali ini HAI bakal ngasih lo rekomendasi dari beberapa brand lokal.

Dari sekian banyak brand lokal yang menjual backpack warna hitam, pada kesempatan kali ini hanya dipilih 5 aja nih yang dijual dengan harga di bawah 300 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Backpack Brand Lokal Warna Hitam Harga Murah 100 Ribuan

Langsung aja nih dicek 5 rekomendasi backpack brand lokal warna hitam yang dijual dengan harga terjangkau di bawah 300 ribuan.

1. Ortus Eight

Backpack Warna Hitam Ortus Eight
Instagram/ Ortus Eight

Backpack Warna Hitam Ortus Eight

Ortus Eight merupakan brand lokal yang menjual berbagai produk olahraga. Namun, jika kalian mencari backpack berwarna hitam ada nih salah satu rekomendasinya yaitu model Ortus Catalyst Backpack Black. Terlihat backpack ini memiliki desain yang simpel dan full berwarna hitam.

Memang sih desainnya terlihat seperti backpack pada umumnya yaitu memiliki kantong di bagian luarnya. Nah, jika kalian berminat membelinya, maka harus sediakan uang sebesar Rp299.000.

2. Bayt Clothing

Backpack Warna Hitam Bayt Clothing
Instagram/ Bayt Clothing

Backpack Warna Hitam Bayt Clothing

Bayt Clothing merupakan brand lokal asal Bandung yang menjual berbagai macam produk backpack. Salah satu rekomendasinya yaitu model Harb v 2.0. Backpack ini merupakan generasi kedua dari seri backpack HABR 1.

Selain itu, terbuat dari material yang kuat dan nyaman sehingga cocok untuk dibawa bepergian kemana-mana. Terdapat juga kantong di bagian dalamnya untuk menaruh laptop. Jika kalian berminat, backpack ini hanya dibanderol Rp210.000.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest