Follow Us

5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Hijau Tua di Bawah 300 Ribu

Ferry Budi Saputra - Selasa, 09 November 2021 | 18:35
Coach Jaket Warna Hijau Tua Dobujack
Instagram/ Dobujack

Coach Jaket Warna Hijau Tua Dobujack

HAI-Online.com - Pada artikel kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian nih soal coach jaket brand lokal warna hijau tua yang dijual dengan harga terjangkau di bawah 300 ribu.

Ternyata begitu banyak brand lokal yang menjual coach jaket warna hijau tua dengan harga di bawah 300 ribu, tapi kali ini HAI cuma kasih 5 rekomendasi aja nih.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Camo di Bawah 300 Ribu

Nggak perlu lama-lama, langsung aja cek di bawah ini 5 rekomendasi dari HAI tentang coach jaket brand lokal warna hijau tua di bawah 300 ribu.

1. CRSL

Coach Jaket Warna Hijau Tua CRSL
Shopee.co.id/ CRSL

Coach Jaket Warna Hijau Tua CRSL

CRSL menyediakan berbagai macam produk fashion, termasuk coach jaket. Nah, brand ini juga menyediakan produk coach jaket berwarna hijau tua yang ramah di kantong, salah satunya model CRSL Army Geengs Coach Jacket. Jaket ini terbuat dari bahan taslan yang cocok dipakai dalam kondisi apapun.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan manset lengan yang elastis. Dilengkapi juga tali penguat di bagian bawahnya, terdapat 2 saku di bagian luar dan satu di bagian dalam. Tersedia dalam ukuran S hingga XXL dan jaket ini dibanderol dengan harga Rp280.000.

2. Dobujack

Coach Jaket Warna Hijau Tua Dobujack
Instagram/ Dobujack

Coach Jaket Warna Hijau Tua Dobujack

Dobujack merupakan brand lokal yang juga menyediakan coach jaket berwarna hijau tua yang harganya terjangkau di bawah 300 ribuan, salah satu modelnya Lost Green Coach Jacket. Jaket ini terbuat dari bahan parasut dan terdapat kerah serta karet di pergelangan tangannya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest