Follow Us

Huawei Kenalkan Watch GT 3 Di Indonesia: Ini Fitur dan Harganya

Dio Firdaus - Sabtu, 13 November 2021 | 20:05
Huawei Watch GT 3 rilis di Indonesia dengan dua versi ukuran yakni 42mm dan 46mm.

Huawei Watch GT 3 rilis di Indonesia dengan dua versi ukuran yakni 42mm dan 46mm.

HAI-ONLINE.COM- Beberapa hari yang lalu, Huawei secara resmi memperkenalkan smartwatch terbaru mereka yang bernama Huawei Watch GT 3. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini ada dua versi yang diluncurkan.

Sebenarnya dua varian ini hanya dibedakan dari ukuran dan desain aja sih. Varian satu 46mm sedangkan satunya lagi 42mm.

Untuk varian paling besar, yaitu 46mm mengusung model Active dan Classic, sedangkan ukuran 42mm bernuanasa Active dan Elegant.

Kalau soal fitur, tentunya dong harus ada peningkatan. Menurut Edy Supartono selaku Country Training Manager Huawei Indonesia menyebutkan seenggaknya ada empat kelebihan Huawei Watch GT 3 ini.

Jam tangan pintar teranyar dari Huawei ini juga memboyong 100 mode olahraga yang dapat dijadikan asisten digital untuk melihat kinerja pengguna saat melakukan workout. Nah nantinya, workout kita akan dicatat dan dievaluasi sehingga kita bisa melihat hasil olahraga kita.

Baca Juga: Deretan Negara yang Nggak Punya Sungai, dari Arab Saudi sampai Vatikan

Beberapa fitur yang HAI suka salah satunya adalah Weather Guidance untuk mendeteksi cuaca lingkungan. FItur ini cocok banget nih buat yang suka keluar rumah dekat-dekat ini karena cuaca di Jakarta pada khususnya agak random sob. Kadang ujan, kadang panas eh tiba-tiba ujan.

Sejumlah fitur kesehatan seperti Skin Temperature Detection, Stress Monitoring, Scientific Sleep Monitoring, hingga Menstrual Cycle Management juga tersedia di dalamnya.

Untuk sektor penunjang lainnya, Huawei Watch GT 3 sudah menjalankan sistem operasi HarmonyOS. Hal itu membuat perangkat dapat menginstall sejumlah aplikasi pihak ketiga.

Harga dan ketersediaan

Huawei Watch GT 3
Huawei

Huawei Watch GT 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest