Follow Us

Trailer Gameplay 'Lies Of P' Rilis, Pinocchio Jadi Karakter yang Mengerikan

Ferry Budi Saputra - Kamis, 11 November 2021 | 10:05
Tampilan Game Lies Of P
YouTube/ GameSpot

Tampilan Game Lies Of P

HAI-Online.com - Lies Of P akhirnya ngeluarin teaser gameplay terbaru. Dalam video tersebut terungkap kalo karakter Pinocchio akan dibawa ke dalam gaya permainan Dark Souls yang penuh kebrutalan.

Teaser trailer gameplay Lies Of P yang dirilis pada Senin (8/11/2021), menampilkan beberapa adegan dari gameplay yang membuat playernya akan memainkan karakter Pinocchio menghadapi serangkaian musuh yang memiliki beragam kekuatan.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun ke-25, Pokemon Rilis Kristal Pikachu Seharga Rp356 juta!

Teaser tersebut juga menampilkan latar yang gelap di sebuah kota yang kacau balau dengan puing-puing berserakan di sekitarnya. Terlihat juga karakter Pinokio akan memiliki kekuatan yang luar biasa dari gadget yang dipakainya. Ia juga bisa menarik musuh lebih dekat dengan pengait di tangannya, dan juga menyemburkan api.

Dikutip dari Steam, Lies Of P bakal membuat playernya mengontrol penuh Pinocchio untuk mencari Mr. Geppetto. Game ini akan membawa Pinokio melalui kota Krat, yang tengah diliputi oleh kegilaan dan kehausan akan darah.

Baca Juga: Inilah Jadwal Lengkap Babak Grup Turnamen M3 World Championship

Kota Krat sendiri terinspirasi oleh Era Belle poque di Eropa (akhir abad ke-19 hingga awal abad ke-20) dan merupakan lambang kota yang runtuh dan telah kehilangan kemakmuran.

Sebagai bagian dari kisah Pinokio, akan ada quest "bohongan" yang akan mempengaruhi cerita dalam game. Selain itu, bagian tubuh Pinokio juga dapat diganti untuk mendapatkan skill baru.

Dikembangkan oleh Round8 Studio, Lies Of P dijadwalkan rilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC sekitar 2023.

Baca Juga: Imbas Tragedi Festival Astroworld, 'Fortnite' Hapus 'Travis Scott'

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest