Follow Us

Harus Pintar Cari Jarak Optimal, Ini Tips Menguasai Senjata AR di PUBG Mobile Biar Gampang Chicken!

Dio Firdaus - Rabu, 27 Oktober 2021 | 18:15
PUBG Mobile
Tencent

PUBG Mobile

HAI-Online.com- Seperti yang kita semua tau, senjata di PUBG Mobile ada berbagai macam jenis, mulai pistol, shotgun, SMG, AR, DMR, dan sniper.

Dari semua jenis senjata itu, kategori AR atau Assault Rifle lah yang menjadi primadona para pemain.

Eitts, meskipun jadi primadona bukan berarti mudah digunakan atau dikendalikan. Butuh latihan khusus agar aim lo bisa lurus kayak jalan tol. Nah, saat ini lo masih belum bisa mengendalikan senjata AR kayak M4, AKM atau Beryl, HAI punya tipsnya nih.

Dijamin deh, kalo lo ikutin tips ini dan latihan setiap hari. Pasti jadi gampang dapet Winner Winner Chicken Dinner!

Kuasai Gerakan Dasar Ketika Menggunakan AR

Gameplay PUBG Mobile

Gameplay PUBG Mobile

Lo harus menguasai setiap gerakan dasar agar bisa menggunakan AR dengan baik mulai dari jiggle, cover, sway, peek, sprint, dan seterusnya. Lakukan terus gerakan-gerakan tersebut sambil dikombinasikan dengan menembak target. Training Ground selalu menjadi tempat yang tepat untuk mencoba setiap gerakan dengan bebas.

Coba juga untuk mengkombinasikan beberapa gerakan sekaligus sambil menggunakan AR. Seperti misalnya duck, peek, aim, dan tembak secara bergantian, sehingga menjadi sebuah rangkaian gerakan defensive dan offensive sekaligus ketika berlindung di balik objek.

Bertempur di Jarak Optimal

PUBG Mobile
Tencent

PUBG Mobile

Sebenarnya lo bisa aja bawa AR ke rentang jarak pertempuran manapun, termasuk di jarak ekstrim sekalipun. Tapi untuk memenangkan pertempuran di rentang jarak tersebut, dibutuhkan investasi lebih, termasuk keberuntungan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest