Follow Us

5 Tips Hidup Sehat dan Nyaman Berdampingan dengan COVID-19

Alvin Bahar - Rabu, 10 November 2021 | 22:03
Versi terbaru aplikasi PeduliLindungi membawa sejumlah pembaruan fitur dan pengaturan.
Kementerian Kesehatan/Google Play Store

Versi terbaru aplikasi PeduliLindungi membawa sejumlah pembaruan fitur dan pengaturan.

HAI-ONLINE.COM - Dengan dukungan teknologi, berbagai upaya dilakukan Pemerintah Indonesia untuk mencegah penyebaran virus COVID-19, diantaranya melalui program vaksinasi nasional serta menghadirkan aplikasi PeduliLindungi untuk pelacakan penyebaran virus.

Teknologi memang terbukti jadi salah satu faktor pendukung yang memungkinkan masyarakat untuk jalani kehidupan normal baru dan mendukung segala aktivitas dari rumah. Keberadaan platform eCommerce misalnya, mampu memberikan pengalaman berbelanja, berjualan, serta hiburan melalui online yang aman dan nyaman selama pandemi ini.

Meski pelaksanaan tatanan kehidupan baru di skala individu akan bergantung sepenuhnya kepada pribadi masing-masing, namun tentunya setiap orang bertanggung jawab untuk memastikan diri serta lingkungannya berada dalam kondisi aman. Simak beberapa tips berikut ini agar kita bisa hidup berdampingan COVID-19 secara aman dan nyaman!

Baca Juga: Gen Z Disebut Kaum Rebahan, Antarestar Buktikan Remaja 19 Tahun Bisa Bisnis Beromzet Puluhan Juta Sehari

  1. Terapkan Protokol Kesehatan 5M COVID-19
Paling mendasar dan terbukti ampuh, pastikan kamu selalu menerapkan pedoman dan protokol kesehatan 5M, yang meliputi Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi, saat harus keluar rumah! Berbagai tipe masker tersedia di Lazada, sehingga kamu bisa mudah memadumadankan masker dengan outfit of the day.

  1. Pastikan stok kebutuhan esensial saat ini – masker, hand sanitizer, sabun cuci tangan, vitamin – selalu tersedia
Saat ini, orang keren nggak hanya dilihat dari penampilannya saja lho, tapi juga dari tingkat kesiapannya memerangi COVID-19. Selain lebih memperhatikan asupan nutrisi dan rutinitas olahragamu, kapanpun dan kemanapun kamu, jangan lupa selalu membawa cadangan masker dan hand sanitizer.

Merasa diri nggak fit? Lekas minum vitamin dan beristirahat cukup agar tubuh nggak jadi rentan akan penyakit apapun. Kalau mager, kamu bisa belanja loh pelengkapan esensial ini melalui online di platform eCommerce pilihanmu kapanpun dan dari manapun.

  1. Perbarui outfit-mu dengan yang trendi namun tetap nyaman
Tampil trendi kini bukan hanya sekedar menggunakan barang bermerek atau barang terbaru saja. Kenyamanan juga seharusnya jadi faktor utama saat kamu memilih outfit.

Mengganti high heels dengan sneakers atau flat shoes saat harus bepergian keluar bisa jadi opsi yang mendukung mobilitasmu jadi lebih fleksibel. Tali masker warna-warni juga pasti lebih menarik perhatian orang lain dibanding tas bermerekmu.

Dan semua barang trendi ini bisa kamu dapatkan di kanal LazMall di aplikasi Lazada. Hanya dengan satu klik, barang pesananmu yang berkualitas dan autentik akan langsung diantar kerumahmu!

Psstt, sebentar lagi ada festival belanja 11.11 loh, yang pastinya akan bertabur promo dan diskon. Jangan lewatkan kesempatan dapatkan barang impian dengan harga promo, dan pastinya tetap berbelanja aman. Stay tune ya!

  1. Miliki perangkat pendukung yang mendukung kebutuhan mobilitas
Jika memungkinkan, pastikan ponselmu bisa mengakomodir semua aplikasi yang dibutuhkan untuk mendukung tatanan hidup baru sekarang ini. Kini banyak sekali pilihan ponsel yang menawarkan fitur lengkap namun dengan harga lebih terjangkau.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest