Follow Us

Kericuhan Penonton Konser Travis Scott Dipicu Suntikan Narkoba yang Disengaja Oknum

Al Sobry - Selasa, 09 November 2021 | 14:58
Penontom Astroworld

Penontom Astroworld

HAI-Online.com - Polisi tengah menyelidiki laporan yang menyebut bahwa ada seseorang menyuntikkan narkoba ke para penonton sehingga Astroworld Music Festival menjadi ricuh pada Jumat (5/11/2021) malam lalu.

Sejumlah saksi mata di konser pembukaan yang menyajikan rapper Travis Scott itu bercerita, banyak orang yang memakai narkoba dan mabuk saat menonton pertunjukan.

Klaim lain menyebut bahwa kemungkinan ada seseorang yang sengaja menyuntikkan obat sehingga memicu kepanikan di kerumunan penonton konser tersebut.

Baca Juga: Gabung Labelnya Travis Barker, Avril Lavigne Bakal Rilis Single Baru!

Kepala Kepolisian Houston Troy Finner memastikan bahwa setidaknya satu orang jatuh pingsan setelah diduga mendapat suntikkan obat yang memabukkan itu.

"Kami memang punya laporan dari seorang petugas keamanan, menurut staf medis yang merawatnya, bahwa dia mencoba menggapai atau mencengkeram seseorang dan dia merasakan ada tusukan di lehernya," ujar Finner dikutip dari Aceshowbiz.

Menurut hasil pemeriksaan, petugas itu pingsan karena seseorang menyuntikkan Narcan.

"Pas dia sadar, dan staf medis menyadari ada bekas suntikan yang mirip dengan bekas suntikan yang sengaja dilakukan seseorang," beber Finner lagi.

Dari sana keamanan menjadi tidak terkendali, kekacauan pun mulai terjadi sehingga banyak penonton di NRG Park mulai saling dorong mendorong, dan menginjak penonton lainnya.

Baca Juga: Menghasut Kekacauan dan Lalai Keamanan Saat Gelar Konser, Travis Scott dan Drake Digugat Penonton yang Cedera

Kericuhan itu telah menewaskan delapan orang serta membuat puluhan penonton dilarikan ke rumah sakit. Sebanyak 11 orang mengalami serangan jantung.

Meski demikian, Finner meminta semua orang untuk tidak membuat asumsi macam-macam demi menghormati keluarga para korban. "L

"Banyak narasi di luar sana sekarang, di media sosial dan peristiwa tadi malam. Saya rasa kita semua harus menghormati keluarga dan memastikan kita mengikuti fakta dan bukti," tambahnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest