Follow Us

Ungkap Alasannya Ngajak Harry Styles ke 'Eternals', Chloé Zhao: Ada Begitu Banyak Eros dalam Dirinya

Hanif Pandu Setiawan - Minggu, 07 November 2021 | 16:05
Harry Styles Gabung MCU, Bakal Perankan Eros Sang Adik Thanos
Metro.co.uk

Harry Styles Gabung MCU, Bakal Perankan Eros Sang Adik Thanos

HAI-Online.com – Sutradara Eternals Chloé Zhao blakblakan soal peran Harry Styles sebagai Eros dalam film Marvel terbarunya.

Meski hanya muncul di scene mid-credit, penampilan aktor yang juga musisi tersebut sebagai Eros, saudara Thanos, menandai penampilan debutnya di Marvel Cinematic Universe.

Kepada Deadline, sutradara pemenang Chloé Zhao menyebut Harry Styles sebagai Eros sebagai keputusan yang sangat tepat bagi dirinya.

“Gue mengajukan ide Pip the Troll [disuarakan oleh Patton Oswald di Eternals] dan Eros kepada Kevin [Feige, bos Marvel Studios] beberapa waktu lalu,” ungkap dia.

Baca Juga: Harry Styles Gabung MCU, Bakal Perankan Eros Sang Adik Thanos

Dalam kesempatan itu, Chloé Zhao pun menyampaikan ide untuk mengeksplor lebih jauh dunia Titan, termasuk soal munculnya Eros saudara Thanos.

“Dan gue menyukai ide untuk menjelajahi Eternal melebihi Titan, dan yang mungkin telah memengaruhi Thanos selama bertahun-tahun sebegaimana Eternals memengaruhi kita, penduduk bumi,” ungkap sutradara pemenang Oscar tersebut.

Ia sendiri mengaku sebenarnya udah mengamati Harry Styles sejak doi terlibat dalam film Dunkirk (2017).

“Dan kemudian, gue nggak menyarankan Eros, dan mari kita cari aktor. Gue mengmati Harry sejak Dunkirk, gue pikir dia sangat menarik,” bebernya.

Ia pun menyadari bahwa keputusannya nggak salah untuk merekrut Harry Styles ke semesta Marvel setelah bertemu langsung dengan dirinya.

“Ada begitu banyak Eros dalam dirinya. Bagi gue, jika dia mengatakan ya, dan Kevin mengatakan ya, maka ini berhasil. Dan gue sangat senang mereka berdua melakukannya,” ujarnya. (*)

Baca Juga: Sutradara Chloe Zhao Sebut Film ‘Eternals’ Bakal Punya Efek Besar untuk Jalan Cerita MCU

Source : Deadline

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest