Follow Us

Sutradara Chloe Zhao Sebut Film ‘Eternals’ Bakal Punya Efek Besar untuk Jalan Cerita MCU

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 18 September 2021 | 18:05
Para the Eternals
CREDIT: MARVEL ENTERTAINMENT/ TWITTER

Para the Eternals

HAI-Online.com - Sutradara Eternals, Chloe Zhao, beranggapan bahwa film garapannya yang akan datang bakal memiliki efek yang sangat besar pada masa depan Marvel Cinematic Universe.

Seperti diketahui trailer untuk Eternals sudah dirilis pada bulan lalu, menjelang rilisnya film pada 5 November 2021.

Eternals sendiri masuk dalam film pembuka Fase Empat MCU. Sebenarnya Eternals awalnya dijadwalkan rilis di bioskop pada 6 November 2020, tetapi karena pandemi COVID-19 membuat film itu ditunda hampir satu tahun lamanya.

Menjelang perilisan film, Chloe Zhao telah mengisyaratkan pentingnya Eternals dalam storyline MCU.

“Aku pikir kami berdiri sendiri sebagai sebuah film tidak ada hubungan dengan lainnya. Tapi aku pikir kami akan memiliki efek yang sangat besar pada masa depan MCU, dengan apa yang terjadi di film ini. Sebagai penggemar MCU, karya ini sangat memuaskan bagiku! Aku tergila-gila,” ucapnya kepada Total Film.

Baca Juga: Hampir 30 Tahun Berlalu, Film 'The Bodyguard' yang Dibintangi Whitney Houston Dikabarkan Bakal Di-remake

Baca Juga: Trailer 'West Side Story' Karya Steven Spielberg Dirilis, Ceritakan Kisah Cinta Tahun 50-an

Sementara itu, bintang Eternals, Kumail Nanjiani, mengatakan perannya dalam film ini memberinya kesempatan untuk melawan stereotip cowok Asia yang hanya sebagai pelengkap di perfilman Hollywood.

Aktor yang berperan sebagai superhero Kingo dalam film Eternals karya Chloe Zhao ini sangat menyambut baik kesempatan untuk memerankan karakter yang berbeda dengan peran yang biasanya ditawarkan di Hollywood.

Selain itu, Marvel berhasil meraih Emmy Awards pertamanya untuk seri Disney+ WandaVision pada beberapa waktu lalu.

Sementara itu, gugatan yang diajukan Scarlett Johansson yang kini sedang berlangsung atas Black Widow dikabarkan dapat mencegah Russo brother menyutradarai film Marvel yang akan datang.

Menurut sebuah laporan baru di The Wall Street Journal, Joe dan Anthony Russo, yang menyutradarai beberapa film Marvel termasuk Infinity War dan Endgame, saat ini telah mengalami kebuntuan kesepakatan dengan Marvel studio.

Baca Juga: Denis Villeneuve Awalnya Berencana Garap Dua Film 'Dune' Sekaligus

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular